Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Thiago Silva Jagokan Roma Raih Scudetto

Berita Sepak Bola : Thiago Silva Jagokan Roma Raih Scudetto

sumber berita Thiago Silva Jagokan Roma Raih Scudetto : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49aa2bea/sc/19/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C192710A0C30A136330C710Cthiago0Esilva0Ejagokan0Eroma0Eraih0Escudetto/story01.htm
Paris - Bek Paris Saint-Germain yang juga mantan penggawa AC Milan, Thiago Silva, memilih AS Roma sebagai kandidat terkuat peraih Scudetto. Dia menilai Juventus yang dominan empat musim terakhir terlalu banyak berubah.

Roma sejatinya memulai musim dengan tak terlalu mengesankan. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona di pekan pembuka, namun kemudian bangkit dengan mengalahkan Juve di laga berikutnya.

Sementara Juve justru mencatatkan start terburuknya sepanjang sejarah keikutsertaan di Serie A dengan kalah di dua laga pertama. Sebelum ditaklukkan Roma, mereka membuka musim dengan kekalahan dari Udinese di kandang sendiri.

Meski ada Inter Milan yang sejauh ini impresif dengan melaju sempurna di dua pertandingan, namun Silva menilai Roma sebagai kandidat terkuat juara. Kedatangan Edin Dzeko di musim panas ini ditunjuknya sebagai faktor penting.

Dzeko dinilai bisa jadi faktor pendongkrak setelah pada dua musim terakhir I Lupi selalu mentok di posisi runner-up. Penyerang internasional Bosnia dan Herzegovina itu sendiri sudah mempersembahkan satu gol dari dua penampilannya. Satu gol itulah yang memastikan kemenangan Roma atas Juve.

Di sisi lain, Juve dinilai Silva mengalami perubahan terlalu besar selepas kepergian Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

"Bagi saya, Roma adalah favoritnya. Giallorossi telah melakukan pembelian besar dalam diri Dzeko, tipe pemain yang mereka butuhkan sebelumnya. Kita bakal perlu melihat bagaimana para rekrutan baru berintegrasi untuk para rival mereka," ujar Silva kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya rasa bagi Juventus, akan sulit untuk menggantikan tiga pemain sepenting Pirlo, Vidal, dan Tevez. (Paul) Pogba memang bertahan dan dia adalah seorang pemain bagus, tapi dia perlu meningkatkan sisi bertahan dalam permainannya," imbuhnya seperti dikutip Football Italia.
Nuhun for visit Thiago Silva Jagokan Roma Raih Scudetto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar