Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Lampard: Chelsea Akan Bangkit dan Jalani Musim dengan Mantap

Berita Sepak Bola : Lampard: Chelsea Akan Bangkit dan Jalani Musim dengan Mantap

sumber berita Lampard: Chelsea Akan Bangkit dan Jalani Musim dengan Mantap : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49aa090e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C190A540A0C30A136180C720Clampard0Echelsea0Eakan0Ebangkit0Edan0Ejalani0Emusim0Edengan0Emantap/story01.htm
New York - Chelsea menjalani start buruk di Premier League musim ini dengan baru memetik satu kemenangan di empat pekan. Namun Frank Lampard yakin The Blues bakal bangkit dan tepat mencatatkan musim yang mantap.

Chelsea baru menang satu kali dari empat laga liga yang sudah dijalani sejauh ini. Satu laga lain berakhir dengan hasil imbang sedang dua sisanya berujung dengan kekalahan.

Mengawali musim dengan hasil imbang 2-2 kontra Swansea City, mereka lantas dihantam 0-3 oleh Manchester City. Sang juara bertahan kemudian sempat bangkit dengan kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion, namun kembali terhempas usai ditaklukkan 1-2 oleh Crystal Palace.

Start mengecewakan ini membuat anak asuh Jose Mourinho terdampar di posisi 13 sementara dengan nilai empat. Mereka sudah tertinggal delapan angka dari rival terdekat musim lalu, Manchester City, yang masih sempurna. City bahkan melaju amat meyakinkan dengan mencetak 10 gol dalam empat laga tanpa kemasukan sekalipun.

Terlepas dari start buruk ini, Lampard percaya Chelsea tetap sangat mampu menuntaskan musim dengan cemerlang. Pemain yang 13 musim berseragam Chelsea itu yakin tim lamanya ini bakal menemukan momentum positif dan bangkit.

"Hal-hal seperti ini bisa terjadi. Mereka merupakan tim yang dominan musim lalu dan memenangi liga dengan cukup layak," katanya dikutip Sky Sports.

"Terkadang berbagai hal tidak selalu berjalan baik untuk Anda, tapi Chelsea jelas mampu untuk bangkit dari situasi itu. Saya selalu merasa Chelsea dan City jadi tim-tim terkuat musim ini."

"Saya punya semacam ikatan dengan Chelsea sehingga saya selalu memperhatikan mereka. Dan saya tidak ragu bahwa mereka akan bangkit dan masih menjalani sebuah musim yang mantap," tambah gelandang 37 tahun ini.

Chelsea berikutnya akan bertandang ke markas Everton, Sabtu (12/9/2015) akhir pekan ini. The Toffees sejauh ini memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam empat pekan.
Nuhun for visit Lampard: Chelsea Akan Bangkit dan Jalani Musim dengan Mantap

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar