Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Ancelotti Yakin Atletico Masih Jadi Masalah Besar untuk Barca & Madrid

Berita Sepak Bola : Ancelotti Yakin Atletico Masih Jadi Masalah Besar untuk Barca & Madrid

sumber berita Ancelotti Yakin Atletico Masih Jadi Masalah Besar untuk Barca & Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a9c1b2/sc/19/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C17520A80C30A13510A0C750Cancelotti0Eyakin0Eatletico0Emasih0Ejadi0Emasalah0Ebesar0Euntuk0Ebarca0Emadrid/story01.htm
Jakarta - Carlo Ancelotti yakin Atletico Madrid masih akan jadi rival terberat Barcelona dan Real Madrid musim ini. Selain itu, ada juga Sevilla dan Valencia yang bisa merepotkan.

Atletico sejauh ini tampak lebih meyakinkan daripada Barca dan Madrid di dua pekan Liga Spanyol yang sudah berjalan. Mereka menyapu bersih kemenangan dan mencetak empat gol, sementara belum sekalipun kemasukan. Los Colchoneros membuka musim dengan menang 1-0 atas Las Palmas, sebelum kemudian menghantam Sevilla 3-0.

Barca juga masih sempurna. Namun demikian baru mampu menang tipis-tipis dengan masing-masing 1-0 atas Athletic Bilbao dan Malaga. Sementara Madrid sudah satu kali kehilangan angka penuh. Los Blancos memulai musim dengan hasil imbang melawan Sporting Gijon, meski kemudian bangkit dengan kemenangan telah 5-0 atas Real Betis.

Ancelotti percaya Atletico masih akan jadi tantangan terbesar untuk Barca dan Madrid di liga musim ini, sebagaimana telah berlangsung di tiga musim terakhir. Dalam periode itu, Los Rojiblancos sudah berhasil merebut satu titel juara dan dua kali jadi peringkat tiga.

Apalagi tim besutan Diego Simeone juga bergerak aktif di bursa transfer. Mereka mendatangkan lima pemain dengan profil menarik, antara lain Jackson Martinez, Stefan Savic, Yannick Ferreira Carrasco, Luciano Vietto, dan Filipe Luis.

Selain Atletico, nama Sevilla dan Valencia disebut Ancelotti juga berpotensi memberikan kesulitan untuk Barca dan Madrid. Sevilla sudah membuktikan kualitas dengan memenangi Liga Europa dua musim terakhir, sedang Valencia tengah menanjak dan mampu kembali ke Liga Champions usai finis keempat musim kemarin.

"Musim ini akan seperti tiga musim terakhir. Atletico tampak berada dalam level tinggi. Saya percaya diri mereka bisa memberikan masalah ke Barcelona dan Madrid," kata Ancelotti dilansir Football Espana.Next

Nuhun for visit Ancelotti Yakin Atletico Masih Jadi Masalah Besar untuk Barca & Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar