Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Tentang Restu Barito untuk Teguh Amirudin dan Manahati Lestusen Masuk TNI

Berita Sepak Bola : Tentang Restu Barito untuk Teguh Amirudin dan Manahati Lestusen Masuk TNI

sumber berita Tentang Restu Barito untuk Teguh Amirudin dan Manahati Lestusen Masuk TNI : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d27913/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C1246150C30A180A780C760Ctentang0Erestu0Ebarito0Euntuk0Eteguh0Eamirudin0Edan0Emanahati0Elestusen0Emasuk0Etni/story01.htm
Jakarta - Barito Putera sepenuhnya mendukung keinginan dua pemainnya, Teguh Amirudin dan Manahati Lestusen, untuk bergabung dengan TNI. Izin sudah diberikan Barito sejak mereka minta izin menjalani tes. Setelah mereka dinyatakan lulus Barito pun merestui dua pemain yang masih terikat kontrak itu untuk mengikuti pendidikan tentara.

Demikian dinyatakan oleh Asisten Manajer Barito Syarifuddin Ardasa dalam percakapan dengan detikSport, Senin (14/9/2015) siang WIB, sekaligus mengklarifikasi berita sebelumnya (link: Barito Dukung Pemainnya Masuk TNI) dengan nara sumber mantan Media Officer Barito Putera Denny Nizar.

"Mereka sudah resmi izin untuk mengikuti tes tentara. Alhamdulillah lulus. Kami tentu menerima dengan positif karena itu adalah keinginan terdalam dari mereka untuk menjadi tentara," tutur Syarifudin di ujung sambungan telepon.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Syarifuddin, baik Teguh maupun Manahati masih terikat kontrak dengan Barito. Telaah kontrak sendiri berlangsung per dua musim dan mereka sudah teken kontrak baru tahun lalu. "Mereka masih terikat kontrak sampai 2016," jelasnya seraya menambahkan proses penggajian untuk kedua pemain juga masih berjalan sampai Desember 2015.

Sebelum ini Manahati mengungkap tekadnya kembali ke Barito usai pendidikan. Semasa menjalani pendidikan pun bisa-bisa saja ia kembali ke Barito. "Sebenarnya, misalnya saat pendidikan ada kompetisi atau ingin bermain sepakbola, silakan. Nanti dibuatkan surat rekomendasi ke pusat, mereka di sini tidak mau masuk pendidikan malah jadi jelek main bolanya," ucap Manahati ketika itu.

Hal tersebut kini diperkuat ucapan Syarifuddin yang mengungkap rencana Barito untuk berkirim surat resmi ke tempat pendidikan tentara dua pemainnya itu agar sewaktu-waktu dapat diizinkan menggunakan tenaga Teguh atau Manahati bilamana diperlukan.

Barito sendiri, tambah Syarifudin, saat ini memang sedang menghentikan sementara kegiatannya. Tetapi aktivitas bukan terhenti sepenuhnya. "Untuk sementara kami fokus ke tim U-21 yang diproyeksikan untuk kompetisi liga dan materi untuk Pra-PON," sebutnya.

Nuhun for visit Tentang Restu Barito untuk Teguh Amirudin dan Manahati Lestusen Masuk TNI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar