Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Van Gaal Sebut Jangan Beri Ekspektasi Berlebih pada Martial

Berita Sepak Bola : Van Gaal Sebut Jangan Beri Ekspektasi Berlebih pada Martial

sumber berita Van Gaal Sebut Jangan Beri Ekspektasi Berlebih pada Martial : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d25d0c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C1155220C30A180A140C720Cvan0Egaal0Esebut0Ejangan0Eberi0Eekspektasi0Eberlebih0Epada0Emartial/story01.htm
Manchester - Anthony Martial sudah unjuk kebolehan saat debut bersama Manchester United. Kendati demikian, manajer The Red Devils, Louis Van Gaal, menegaskan dirinya takkan memberikan ekspektasi berlebih kepada Martial.

Saat melakoni pertandingan melawan Liverpool, Sabtu (12/9/2015), Martial mendapatkan kesempatan bermain selama 24 menit.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan MU itu, Martial mencetak satu gol. Dia mencetaknya dengan gaya, setelah melakukan dribbling dari sisi sayap kiri untuk mengecoh Martin Skrtel sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Dengan penampilan apik seperti saat melawan The Reds, wajar kalau ada ekspektasi tinggi pada Martial di MU musim ini. Apalagi, dia dibeli dengan harga mahal senilai 36 juta poudsterling. Ditambah dengan pernampilan lini depan 'Setan Merah' yang masih belum oke.

Kendati demikian, Van Gaal sudah menegaskan bahwa dirinya tak akan menuntut konsistensi penampilan Martial seperti pada para pemain senior lainnya seperti Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick.

"Saya mungkin sudah memberikan banyak kesempatan debut. Banyak debutan saya yang mencetak gol. Patrick Kluivert sebagai contohnya. Itu merupakan sinyal bagus, tak lebih," kata Van Gaal di Manchester Evening News.

"Itulah mengapa saya mengatakan semua hal ini, bahwa dia masih 19 tahun, bahwa dia masih harus beradaptasi, bahwa kami mendatangkan dia untuk masa depan, bahwa dia untuk suksesor saya. Itu semua sinyal dari saya, bahwa kami harus melindungi dia."

"Anda tak bisa memberikan ekspektasi pada pemain berusia 19 tahun, 20 tahun, atau 21 tahun seperti konsistensi dari Schweinsteiger atau Carrick. Kami mendatangkannya karena telentanya, tapi Anda harus menunjukkan talenta Anda di lapangan pada saat yang tepat. Dan Martial sudah menunjukkan itu di pertandingan pertama," imbuhnya.


Nuhun for visit Van Gaal Sebut Jangan Beri Ekspektasi Berlebih pada Martial

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar