Senin, 14 September 2015

Berita Sepak Bola : Bonucci Kritik Suporter Juve yang Cemooh Tim

Berita Sepak Bola : Bonucci Kritik Suporter Juve yang Cemooh Tim

sumber berita Bonucci Kritik Suporter Juve yang Cemooh Tim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d2b176/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C1330A0A90C30A181330C710Cbonucci0Ekritik0Esuporter0Ejuve0Eyang0Ecemooh0Etim/story01.htm
Turin - Leonardo Bonucci kecewa dengan sikap suporter yang menyoraki Juventus saat pertandingan melawan Chievo akhir pekan lalu. Dia meminta Juventini untuk terus mendukung tim meski sedang di masa sulit.

Start buruk Juve berlanjut di giornata ketiga akhir pekan kemarin. Menjamu Chievo di Juventus Stadium, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, Bianconeri hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Juve tertinggal lebih dulu setelah Perparim Hetemaj mencetak gol di menit kelima. Saat turun minum, terdengar sorakan yang bernada ejekan dari pendukung Juve yang hadir di stadion.

Reaksi penonton tersebut membuat Bonucci kecewa. Dia mengkritik fans yang justru tak mendukung Juve di masa-masa sulit seperti saat ini.

"Datang ke stadion dan memberi semangat ketika semuanya berjalan dengan baik itu gampang. Pendukung yang sebenarnya memberi semangat di masa sulit untuk membantu tim" tulis Bonucci di akun Instagram-nya seperti dikutip Football Italia.

"Juventus adalah mereka semua yang masuk ke dalam lapangan, yang ada di bangku cadangan, yang datang ke stadion, dan duduk di rumah menonton TV," lanjut bek internasional Italia itu.

"Moto Juve adalah 'sampai akhir' dan sampai akhir kita semua harus bersatu. Percaya pada Juventus, pada tim dan proyeknya. Kita semua harus selalu positif. Sekarang pikiran kami ke Liga Champions," katanya.

Kapten Juve, Gianluigi Buffon, yang kesal dengan sikap penonton di Juventus Stadium akhir pekan kemarin juga tampak bereaksi. Saat jeda, dia berteriak 'kami butuh kalian' sambil menunjuk ke arah tribun penonton.

Baru mengumpulkan satu poin dari tiga laga, Juve terdampar di posisi ke-16. Sebelum imbang melawan Chievo, pasukan Massimiliano Allegri itu kalah dari Udinese dan AS Roma.


Nuhun for visit Bonucci Kritik Suporter Juve yang Cemooh Tim

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar