Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Tak Mainkan Terry, Ini Penjelasan Mourinho

Berita Sepak Bola : Tak Mainkan Terry, Ini Penjelasan Mourinho

sumber berita Tak Mainkan Terry, Ini Penjelasan Mourinho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ff0410/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C2354250C30A234780C720Ctak0Emainkan0Eterry0Eini0Epenjelasan0Emourinho/story01.htm
London - Kapten sekaligus pemain bertahan Chelsea John Terry sama sekali tidak dimainkan saat timnya mengalahkan Arsenal 2-0. Manajer Chelsea Jose Mourinho menjelaskan keputusannya itu.

Terry cuma melihat dari pinggir lapangan saat Kurt Zouma dan Eden Hazard memastikan The Blues meraih kemenangan kedua di musim ini. Ban kaptennya diserahkan kepada Branislav Ivanovic.

Ini adalah kedua kalinya berturut-turut bek tengah Chelsea itu hanya duduk di bangkucadangan, sebelumnya nasib serupa diterima Terry saat timnya menggasak Maccabi Tel Aviv 4-0 di Liga Champions. Sebelumnya, Terry juga ditarik keluar di tengah-tengah pertandingan kala Chelsea dibekuk Manchester City 0-3 dan dikartu merah dalam kemenangan atas West Bromwich 3-2.

Padahal bek berusia 34 tahun itu selalu dimainkan di sepanjang musim lalu saat Chelsea memenangi Premier League. Fakta ini menciptakan beragam spekulasi, termasuk keraguan akan masa depannya di Chelsea.

"John Terry tida butuh saya untuk berbicara dengan dia karena dia tahu apa yang saya rasakan dan pikirkan. Dia tahu bahwa dia pemain andalan saya," ucap Mourino di situs resmi klub. "Kalau saya harus memilih satu dari 25 pemain saya maka dia yang pertama saya pili. Dia tahu saya peduli dengan dia sebagai pemain dan sebagai seseorang."

"Dia tahu keputusan saya hanya ada satu niat yang mana adalah membantu tim saya untuk memenangi pertandingan. Saya pikir Arsenal akan memainkan sepakbola defensif, dengan seorang striker yang sangat cepat. Bermain melawan (Theo) Walcott, pemain terbaik yang kami punya adalah Zouma. John tahu bagaimana cara berpikir saya dan kalau dia biasanya seorang kapten yang hebat, hari ini dia bahkan lebih baik lagi."

"Kalau setiap pemain memiliki respek besar untuk dia, cara dia bereaksi dalam beberapa hari terakhir atas situasi ini, dia mendapatkan respek lebih banyak dari pemain. Apabila Anda ingin mengecat sebuah lukisan yang gelap, saya minta kepada Anda untuk tidak melakukannya karena itu bukan realitasnya. Dia adalah kondisi yang hebat dan situasi yang baik dengan manajer dan klub," tandas Mourinho.




Nuhun for visit Tak Mainkan Terry, Ini Penjelasan Mourinho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar