Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Hajar Darmstadt, Bayern Lanjutkan Tren Kemenangan

Berita Sepak Bola : Hajar Darmstadt, Bayern Lanjutkan Tren Kemenangan

sumber berita Hajar Darmstadt, Bayern Lanjutkan Tren Kemenangan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fee920/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C2221270C30A234670C740Chajar0Edarmstadt0Ebayern0Elanjutkan0Etren0Ekemenangan/story01.htm
Darmstadt - Rentetan kemenangan Bayern Munich masih berlanjut. Dalam lawatannya ke markas tim promosi Darmstadt, Bayern berhasil mengantongi angka penuh setelah menang 3-0, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Bertanding di Merck Stadion, Bayern tidak full team sejak awal dengan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya seperti Thomas Mueller, Xabi ALonso, dan kapten Philipp Lahm. Namun dua pemain yang disebut pertama tampil di medio babak kedua.

Arturo Vidal memecah kebuntuan dengan membuka keunggulan Bayern, yang bertahan sampai turun minum. Di paruh kedua, tim tamu berhasil menciptakan dua gol tambahan lewat pemain barunya Kingsley Coman, serta Sebastian Rode.

Dengan hasil ini, Bayern sementara memuncaki klasemen dengan 15 poin hasil lima pertandingan, unggul tiga poin dari rivalnya Borussia Dortmund yang baru akan bermain Minggu (20/9).

Bayern akan menghadapi ujian pertamanya di musim ini dengan menghadapi runner-up musim lalu Wolfsburg empat hari lagi.

Jalannya Pertandingan

Seperti biasa Bayern mendominasi penguasaan bola. Bayern memperoleh peluang pertama setelah umpan terobosan Coman kepada Vidal dituntaskan dengan sepakan yang melebar.

Vidal akhirnya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya. Di menit ke-20, gelandang Chile itu memaksimalkan operan Douglas Costa dengan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang tidak dapat dijangkau kiper Christian Marthenia. Bayern memimpin 1-0.

Ancaman Darmstadt tercipta. Namun, sepakan Dominik Stroh-Engel masih bisa diamankan Manuel Neuer.

Di babak kedua, Bayern terus menekan. Gol kedua tim tamu baru tercipta di menit ke-62.

Dari serangan balik, Sebastian Rode melewati penjagaan pemain lawan sehingga mendapatkan ruang di sisi kanan untuk mengirim umpan tarik. Coman yang mendapatkan bola menyelesaikan dengan tembakan kaki kanan untuk menambah skor menjadi 2-0.

Bayern hanya butuh semenit untuk menciptakan gol ketiga. Rode lolos dari jebakan offside, menggiring bola hingga ke sisi kanan kotak penalti untuk melepaskan tembakan yang mengenai tiang jauh. Namun, bola rebound dicecar Rode lagi dan kali ini eksekusinya berhasil. Darmstadt 0, Bayern 3.


Susunan Pemain

DARMSTADT: Mathenia, Sulu, Garics, Holand, Caldirola, Gondorf, Kempe, Niemeyer (Rosenthal 69'), Heller, Rausch (Vrancic 77'), Stroh-Engel (Wagner 59')

BAYERN MUNICH: Neuer, Rafinha, Boateng (Alonso 72'), Bernat, Alaba, Douglas Costa (Mueller 68'), Rode, Vidal (Martinez 66'), Coman, Kimmich, Goetze
Nuhun for visit Hajar Darmstadt, Bayern Lanjutkan Tren Kemenangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar