Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Babak Pertama Tuntas, City Tertinggal 1-2

Berita Sepak Bola : Babak Pertama Tuntas, City Tertinggal 1-2

sumber berita Babak Pertama Tuntas, City Tertinggal 1-2 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fef462/sc/28/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C2340A430C30A234770C720Cbabak0Epertama0Etuntas0Ecity0Etertinggal0E10E2/story01.htm
Manchester - Babak pertama laga di Etihad Stadium, Sabtu (19/9/2015), sudah berakhir. Tuan rumah Manchester City kini tertinggal 1-2 dari West Ham United.

City nyaris unggul pada menit keempat. Namun, tandukan Fernandinho meneruskan sepak pojok Kevin De Bruyne bisa dimentahkan oleh penjaga gawang West Ham, Adrian.

West Ham langsung mencetak gol lewat peluang pertama yang mereka dapatkan. Pada menit keenam, Victor Moses yang menguasai bola di luar kotak penalti melepaskan tembakan keras yang bersarang di pojok bawah gawang City. Joe Hart sudah berusaha keras untuk menjangkau bola, tapi tak berhasil.

City nyaris menyamakan skor pada menit kesembilan. Sergio Aguero tinggal menembak ke gawang yang sudah ditinggalkan Adrian, tapi sepakan striker asal Argentina itu masih melebar.

Beberapa menit kemudian, City yang terus menekan West Ham mendapatkan peluang berikutnya. Namun, sundulan Nicolas Otamendi meneruskan sebuah tendangan sudut masih melambung.

Bukannya menyamakan kedudukan, City malah kebobolan gol kedua pada menit ke-31. Sebuah sepak pojok West Ham menciptakan kemelut di kotak penalti City. Diafra Sakho yang menyambar bola liar berhasil membawa tim tamu memimpin 2-0.

Aguero punya peluang emas pada menit ke-40. Dia berusaha mencetak gol dari jarak dekat dengan menyambar umpan dari Bacary Sagna, tapi Adrian berhasil menutup ruang tembaknya.

City baru bisa memperkecil ketertinggalan di injury time babak pertama melalui gol De Bruyne. Tembakan mendatar De Bruyne dari depan kotak penalti menembus gawang West Ham tanpa bisa dihentikan Adrian. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan West Ham.

Susunan Pemain
Manchester City: Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov; Toure, Fernandinho; De Bruyne, Navas, Sterling; Aguero

West Ham United: Adrian; Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell; Noble, Obiang; Lanzini, Payet, Moses; Sakho
Nuhun for visit Babak Pertama Tuntas, City Tertinggal 1-2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar