Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Mangala Tolak Valencia karena Anggap Gabung Bakal Jadi Langkah Mundur

Berita Sepak Bola : Mangala Tolak Valencia karena Anggap Gabung Bakal Jadi Langkah Mundur

sumber berita Mangala Tolak Valencia karena Anggap Gabung Bakal Jadi Langkah Mundur : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498d94f5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C0A434140C30A0A96530C720Cmangala0Etolak0Evalencia0Ekarena0Eanggap0Egabung0Ebakal0Ejadi0Elangkah0Emundur/story01.htm
Manchester - Bek Manchester City Eliaquim Mangala punya sebuah penawaran dari Valencia di bursa transfer musim panas kemarin. Tapi dia menolaknya karena merasa gabung dengan Los Che bakal jadi langkah mundur.

Mangala memang sempat diyakini akan bergabung dengan Valencia beberapa saat lalu. Dia diinginkan 'Kelelawar Mestalla' untuk menjadi bagian dari kesepakatan Nicolas Otamendi.

Namun pada akhirnya hal itu urung terjadi. Otamendi sendiri tetap bergabung dengan City lewat transfer bernilai sekitar 28,4 juta poundsterling.

"Saya menolaknya karena itu akan jadi sebuah langkah mundur. Saya merasa cukup bagus untuk memenangi tempat saya," ujar Mangala dikutip ESPN.

Mangala pribadi tak merasa khawatir dengan kedatangan Otamendi yang berarti persaingan di posisi bek tengah meningkat. Saat ini The Citizens punya empat bek tengah yang relatif bisa diandalkan seluruhnya, yakni Vincent Kompany, Martin Demichelis, Otamendi, dan Mangala sendiri.

Sepanjang musim lalu, Mangala dinilai tampil kurang mengesankan. Dia tercatat Squawka tampil di 25 partai liga dengan melakukan 210 aksi bertahan, yang menempatkannya di urutan 48 di antara bek-bek Premier League.

"(Transfer) Itu normal karena City adalah sebuah klub besar yang ingin bangkit dari musim lalu. Saya tahu Nico dengan sangat baik dari dua musim kebersamaan di Porto," ujar Mangala.

"Saya sudah diuntungkan dan belajar dari kesulitan-kesulitan musim lalu. Saya harus jadi pemain yang efisien dan konsisten melewati musim, baik di Premier League dan Liga Champions. Lalu ketika dengan timnas Prancis, saya harus memberikan jaminan ke pelatih dan sisanya tergantung padanya," demikian bek 24 tahun ini.
Nuhun for visit Mangala Tolak Valencia karena Anggap Gabung Bakal Jadi Langkah Mundur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar