Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Italia Menang Tipis atas Malta

Berita Sepak Bola : Italia Menang Tipis atas Malta

sumber berita Italia Menang Tipis atas Malta : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/04/034835/3009649/73/italia-menang-tipis-atas-malta
Florence - Italia memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Malta di laga lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016. Gol tunggal Gli Azzurri dicetak oleh Graziano Pelle pada menit ke-69.

Menjamu Malta di Stadio Artemio Franch, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB, tampil dominan dengan penguasaan bola 57% berbanding 43% seperti dicatat ESPN. Mereka melepaskan total 13 percobaan dengan tujuh mengarah ke gawang. Sedang Malta membuat tiga upaya dan hanya satu yang tepat sasaran.

Meski dominan, Italia cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Malta. Sementara lawannya tersebut beberapa kali mencoba mencuri kesempatan melalui serangan-serangan cepat.

Italia harus menunggu lama untuk memecah kebuntuan, tepatnya di menit ke-69. Tusukan Antonio Candreva di sisi kanan berlanjut ke umpan lambung dan diceploskan ke dalam gawang dengan dada oleh Pelle. Ini jadi satu-satunya gol sepanjang laga.

Meski cuma menang tipis, hasil ini cukup untuk mengantarkan Italia naik ke puncak klasemen Grup H dengan nilai 15 dari tujuh laga. Mereka melewati Kroasia yang punya nilai 14, yang sebelumnya bermain imbang 0-0 kontra Azerbaijan.

Di laga lainnya, Norwegia memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bulgaria. Norwegia sendiri menempati posisi tiga sementara dengan 13 poin, diikuti Azerbaijan (5), dan Malta (1).

Jalannya PertandinganNext

Nuhun for visit Italia Menang Tipis atas Malta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar