Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Lennon Resmi Kembali ke Everton

Berita Sepak Bola : Lennon Resmi Kembali ke Everton

sumber berita Lennon Resmi Kembali ke Everton : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497c5e39/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C0A215380C30A0A74170C720Clennon0Eresmi0Ekembali0Eke0Eeverton/story01.htm
Liverpool - Aaron Lennon secara resmi kembali memperkuat Everton. The Toffees telah menuntaskan kepindahan permanen pemain sayap 28 tahun itu dari Tottenham Hotspur jelang penutupan bursa transfer.

Lennon sejak Ferbruari lalu sebenarnya sudah bersama Everton, namun hanya berstatus pemain pinjaman sampai akhir musim lalu. Dia tampil total 14 kali di klub Merseyside itu, mencetak dua gol dan satu assist sebelum pulang ke Spurs saat kompetisi berakhir.

Namun Everton tampaknya masih membutuhkan tenaga Lennon. Klub yang dimanajeri Roberto Martinez itupun melakukan pendekatan di penghujung bursa transfer musim panas ini untuk memboyongnya secara permanen.

Di menit-menit akhir, transfer tersebut tuntas. Tak disebutkan berapa nilainya, tapi sebelumnya sejumlah media Inggris memperkirakan kesepakatan terjadi di angka 4,5 juta poundsterling. Lennon diikat kontrak tiga tahun oleh Everton.

"Kami senang menyambut Aaron kembali ke Everton. Kami tahu kami mendapatkan seorang pemain yang dikenal luar dalam oleh para penggemar," ujar Martinez di situs resmi klub.

"Dia punya peran besar di paruh kedua musim kami yang lalu dan kami menantikan Aaron melanjutkannya dan terus menikmati permainan sepakbolanya, juga menjadi pemain produktif yang kami tahu dia bisa wujudkan."

"Dia dihormati di ruang ganti, pengalamannya di Premier League sangat besar dan dia akan segera memberikan tambahan di skuat kami. Dan untuk ambisi yang kami punya sebagai sebuah klub," tandas Martinez.

Nuhun for visit Lennon Resmi Kembali ke Everton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar