Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Dante Ingin Bikin Bayern Kesal Usai Tiga Tahun Kebersamaan yang Indah

Berita Sepak Bola : Dante Ingin Bikin Bayern Kesal Usai Tiga Tahun Kebersamaan yang Indah

sumber berita Dante Ingin Bikin Bayern Kesal Usai Tiga Tahun Kebersamaan yang Indah : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/02/040853/3007424/74/dante-ingin-bikin-bayern-kesal-usai-tiga-tahun-kebersamaan-yang-indah
Wolfsburg - Dante mengaku bahagia selama menjalani karier di Bayern Munich. Tapi kini setelah bergabung dengan Wolfsburg, dia ingin membuat kesal mantan timnya tersebut.

Dante resmi meninggalkan Bayern dan bergabung dengan Wolfsburg pada musim panas ini. Langkah itu mengakhiri perjalanan tiga tahun bek internasional Brasil tersebut dengan Die Roten.

Selama memperkuat Bayern, Dante memetik sukses besar. Dia meraih tiga trofi Bundesliga, dua gelar DFB-Pokal, dan satu titel Liga Champions. Itu belum termasuk gelar-gelar lain seperti Piala Super Jerman, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Tiga tahun tersebut diakui sangat menyenangkan, tapi kini sudah berakhir. Bersama Wolfsburg, Dante berharap bisa mendapatkan kepuasan baru dengan mengganggu dominasi Bayern.

Wolfsburg sendiri punya potensi bagus setelah menjadi pesaing terdekat Bayern musim lalu di liga. Mereka finis sebagai runner-up dan mengalahkan rivalnya itu final DFB-Pokal.

"Wolfsburg sedang mencoba berkembang dan ini juga tujuan saya. Kami ingin membuat kesal Bayern Munich. Kami tahu itu akan sulit, tapi kami akan mengerahkan segala yang kami punya," kata Dante dikutip Soccerway.

"Saya rasa, saya menjalani masa yang sangat bagus di Bayern. Itu adalah cerita indah, tiga tahun yang sangat bagus. Saya sudah memenang banyak titel. Sekarang itu berakhir."

"Saya harus menatap ke depan. Sekarang saya akan memberikan segala yang saya punya untuk Wolfsburg, untuk membantu rekan-rekan setim saya," tandas pemain 31 tahun ini.
Nuhun for visit Dante Ingin Bikin Bayern Kesal Usai Tiga Tahun Kebersamaan yang Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar