Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : West Ham Dapatkan Jelavic, Southampton Gaet Van Dijk

Berita Sepak Bola : West Ham Dapatkan Jelavic, Southampton Gaet Van Dijk

sumber berita West Ham Dapatkan Jelavic, Southampton Gaet Van Dijk : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497c130f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C0A1590A70C30A0A74160C720Cwest0Eham0Edapatkan0Ejelavic0Esouthampton0Egaet0Evan0Edijk/story01.htm
London - West Ham United memperkuat lini depannya di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas dengan mendatangkan Nikica Jelavic dari Hull City. Sementara itu, Southampton menggaet Virgil van Dijk dari Celtic.

West Ham kabarnya mengeluarkan dua juta poundsterling, yang bisa naik menjadi tiga juta poundsterling, untuk mendapatkan Jelavic. Penyerang asal Kroasia itu telah menyepakati kontrak selama dua tahun dengan The Hammers dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi.

Jelavic, yang kini berusia 30 tahun, menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan West Ham di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia menyusul Alex Song dan Victor Moses, yang masing-masing dipinjam dari Barcelona dan Chelsea.

Di West Ham, Jelavic akan kembali bertemu dengan manajer Slaven Bilic. Bilic pernah menjadi pelatihnya di tim nasional Kroasia.

"Saya sebelumnya bermain untuk Slaven di tim nasional Kroasia dan dia adalah seorang manajer dan orang hebat. Saya sangat senang bisa bekerja bersama dia dan semua stafnya lagi," aku Jelavic.



Pada hari penutupan bursa transfer, Southampton memboyong Van Dijk dari Celtic dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 11,5 juta poundsterling. Bek tengah asal Belanda itu telah dikontrak selama lima tahun oleh The Saints.

Van Dijk menjadi pemain baru kedelapan di skuat Southampton. Dia akan bersaing dengan Steven Caulker, Maya Yoshida, dan Jose Fonte untuk memperebutkan tempat di lini belakang.

"Saya senang. Ini adalah keputusan yang sangat mudah. Ini adalah klub yang sangat ambisius, yang sudah tampil sangat baik dalam beberapa tahun terakhir," ujar Van Dijk.

Nuhun for visit West Ham Dapatkan Jelavic, Southampton Gaet Van Dijk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar