Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Gabriel Dikartu Merah, Chelsea vs Arsenal Masih 0-0

Berita Sepak Bola : Gabriel Dikartu Merah, Chelsea vs Arsenal Masih 0-0

sumber berita Gabriel Dikartu Merah, Chelsea vs Arsenal Masih 0-0 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fe3d3a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C194510A0C30A234510C720Cgabriel0Edikartu0Emerah0Echelsea0Evs0Earsenal0Emasih0E0A0E0A/story01.htm
London - Chelsea unggul 1-0 atas Arsenal pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). Gol pemecah kebuntuan dicetak Kurt Zouma pada menit ke-53.

Jalannya Pertandingan

Laga berlangsung ketat sejak kick-off. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan dan menciptakan peluang.

Peluang pertama Chelsea didapat oleh Cesc Fabregas pada menit keenam. Namun, tembakan mendatar Fabregas dari luar kotak penalti bisa diamankan oleh Petr Cech yang mengawal gawang Arsenal.

Kesempatan yang didapat Diego Costa pada menit ke-24 juga tak berbuah gol. Sepakan menyusur tanah yang dilepaskannya bisa diantisipasi Cech.

Arsenal punya kans lima menit kemudian melalui Theo Walcott. Akan tetapi, penyelesaian Walcott belum cukup untuk menaklukkan kiper Asmir Begovic.

Umpan matang Fabregas pada menit ke-32 membuat Pedro langsung berhadapan dengan Cech di kotak penalti. Namun, ruang tembak Pedro telah tertutup sehingga dia tak bisa menembak dengan sempurna.

Rapatnya pertahanan Arsenal membuat Chelsea berkali-kali mencoba tembakan dari luar kotak penalti. Sepakan Pedro pada menit ke-43 masih bisa dimentahkan Cech.

Menjelang berakhirnya babak pertama, terjadi keributan di kotak penalti Arsenal. Awalnya yang terlibat adalah Costa dan Laurent Koscielny, namun belakangan Gabriel Paulista ikut nimbrung dan membela rekan setimnya. Karena Costa dan Gabriel terus ribut dan terlibat saling dorong, keduanya akhirnya diganjar kartu kuning oleh wasit Mike Dean.

Selesai sampai di situ? Tidak. Tak lama setelah mendapat kartu kuning, Gabriel dan Costa tampaknya masih "panas". Costa mengadu kepada wasit karena merasa ditendang Gabriel saat keduanya menunggu restart. Dean pun kembali mengambil kartu dari sakunya dan mengusir Gabriel dari lapangan.

Tak lama berselang, babak pertama berakhir. Skor masih 0-0 dan Arsenal akan tampil dengan 10 pemain di babak kedua.

Keluarnya Gabriel membuat Arsene Wenger terpaksa memasukkan bek baru di awal babak kedua. Dia memasukkan Calum Chambers dan menarik keluar Francis Coquelin.

Chelsea yang unggul jumlah pemain langsung mengancam setelah babak kedua dimulai melalui tembakan voli Pedro. Namun, bola tembakan Pedro tak mengarah ke gawang.

Chelsea akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-53 melalui gol Zouma. Zouma menyambut tendangan bebas Fabregas dan menanduk si kulit bundar ke dalam gawang. Chelsea unggul 1-0.

Susunan Pemain
Chelsea: Begovic; Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Pedro, Oscar, Hazard; Diego Costa

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Coquelin (Chambers 46'), Cazorla, Ramsey, Oezil, Alexis, Walcott
Nuhun for visit Gabriel Dikartu Merah, Chelsea vs Arsenal Masih 0-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar