Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Eva Carneiro Dikabarkan Bakal Dampingi Chelsea Lagi

Berita Sepak Bola : Eva Carneiro Dikabarkan Bakal Dampingi Chelsea Lagi

sumber berita Eva Carneiro Dikabarkan Bakal Dampingi Chelsea Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fd1430/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C140A3470C30A233290C720Ceva0Ecarneiro0Edikabarkan0Ebakal0Edampingi0Echelsea0Elagi/story01.htm
Jakarta - Dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, dikabarkan bakal mendampingi The Blues lagi dalam waktu dekat. Kepastian waktu masih menunggu hasil investigasi Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Carneiro dan fisioterapis, Jon Fearn, sudah tak bertugas sejak kejadian dalam laga Swansea menghadapi Chelsea pada 8 Agustus itu. Tapi, dia bertekad untuk bisa bertugas kembali sampai, sampai menggandeng kuasa hukum dari Mishcon de Reya.

Dalam perjalanannya, FA menggeber investigasi setelah mereka menerima protes dan laporan via surat elektronik. Rata-rata laporan itu menyebut jika Jose Mourinho menyebut kata-kata yang tak pantas kepada Carneiro. Mourinho terekam ngomel dengan bahasa Portugis setelah Carneiro dan Fearn menangani Eden Hazard yang cedera.

FA menyelidiki lewat video dan saksi mata. Seperti dilansir Telegraph, jika laporan itu benar, sang manajer Jose Mourinho-lah yang bakal menuai sanksi. Kemungkinannya dia bakal dihukum dengan larangan mendampingi tim hingga lima laga.

Sanksi itu mengacu kepada pasal E3 atiran FA terkait larangan pemain dan pelatih mengeluarkan bahasa atau perilaku yang ofensif, menghina dan melecehkan.

"FA sudah menerima laporan yang berkaitan dengan insiden dugaan pelecehan dalam laga Swansea dengan Chelsea pada 8 Agustus. Kami akan memberikan laporan lebih lanjut setelah investigasi." Begitulah pernyataan FA.



Nuhun for visit Eva Carneiro Dikabarkan Bakal Dampingi Chelsea Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar