Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Arsenal Harus Main dengan Berani dan Tak Berikan Chelsea Jeda'

Berita Sepak Bola : 'Arsenal Harus Main dengan Berani dan Tak Berikan Chelsea Jeda'

sumber berita 'Arsenal Harus Main dengan Berani dan Tak Berikan Chelsea Jeda' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/19/065818/3023173/72/arsenal-harus-main-dengan-berani-dan-tak-berikan-chelsea-jeda
London - Menilik start buruk yang dijalani Chelsea, Arsenal dinilai tak punya alasan untuk tampil dengan rasa takut. The Gunners diharapkan bermain dengan penuh determinasi dan terus menekan.

Pekan keenam Premier League mengetengahkan duel Arsenal kontra Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Arsenal mengincar kemenangan agar jarak dengan Manchester City di puncak klasemen terjaga, sedang Chelsea butuh kemenangan untuk mulai mendaki klasemen.

Menatap pertandingan ini, Arsenal dihantui catatan buruk tak pernah menang di tujuh pertemuan terakhir di liga. Sang manajer, Arsene Wenger, juga selalu kepayahan menghadapi Jose Mourinho yang menukangi Chelsea. Butuh 14 laga bagi Wenger untuk mendapatkan kemenangan pertama yakni di ajang Community Shield tahun ini.

Meski begitu, Arsenal punya momen yang bisa dimanfaatkan. Chelsea sedang goyah di awal musim ini. Dalam lima pekan yang sudah berjalan sejauh ini, The Blues baru menang satu kali sementara sudah menelan tiga kekalahan.

Penyerang Arsenal Theo Walcott melihatnya sebagai kesempatan untuk tampil dengan gagah berani. Dia ingin timnya tampil menekan dan membuat Chelsea tak nyaman saat menguasai bola.

"Saya rasa kami perlu bermain tanpa rasa takut. Anda bisa lihat bagaimana Chelsea telah memulai musim, tidak satupun memberikan mereka jeda pada bola sama sekali, dan saya rasa kami perlu sama persis seperti itu," ujar Walcott di situs resmi klub.

"Kami tengah bermain dengan kepercayaan diri, saya tahu kami punya hasil itu (kekalahan di Liga Champions) di hari lain. Tapi di Premier League, kami telah mendapatkan hasil-hasil positif."

"Chelsea perlu bereaksi dengan cara yang bagus, jadi mereka bakal perlu tampil menyerang dan itu mungkin bisa menguntungkan kami. Semuanya akan berjuang untuk laga ini, kami ingin punya hasil berbeda dari beberapa tahun sebelumnya di sana," tandasnya.

Arsenal saat ini ada di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 10 dari lima laga, tertinggal lima angka dari City. Sedang Chelsea terjebak di urutan 17 dengan empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Nuhun for visit 'Arsenal Harus Main dengan Berani dan Tak Berikan Chelsea Jeda'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar