Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Soal Kiper Inti 'Setan Merah', Romero: Terserah Van Gaal Saja

Berita Sepak Bola : Soal Kiper Inti 'Setan Merah', Romero: Terserah Van Gaal Saja

sumber berita Soal Kiper Inti 'Setan Merah', Romero: Terserah Van Gaal Saja : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a8c45e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C1532290C30A132910C720Csoal0Ekiper0Einti0Esetan0Emerah0Eromero0Eterserah0Evan0Egaal0Esaja/story01.htm
Houston - Bertahannya David De Gea mau tak mau membuat posisi Sergio Romero pun terancam. Menyoal persaingannya dengan De Gea, Romero menyerahkan keputusan akhir kepada manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Romero, selama De Gea diparkir oleh Van Gaal, menjadi penjaga gawang nomor satu MU di enam laga kompetitif. Namun, penampilan Romero sendiri acap kali dianggap belum maksimal, bahkan oleh Van Gaal sendiri.

Terakhir, saat MU kalah 1-2 dari Swansea City, Romero jadi sasaran kritik karena dua gol lawan terjadi karena ketidakmampuannya mengantisipasi bola dengan baik.

Kini dengan tuntasnya saga transfer De Gea, di mana kiper 24 tahun itu akhirnya bertahan di Old Trafford, posisi Romero pun mulai tak aman mengingat De Gea kemungkinan besar bakal kembali lagi ke posisi tim inti.

Terkait hal tersebut, Romero mengaku sama tak berpikir bahwa posisi kiper inti akan jadi milik dia selamanya. Kiper asal Argentina itu sadar bahwa persaingan bakal ada sekembalinya De Gea ke dalam tim.

Kini Romero memasrahkan segalanya kepada Van Gaal selaku manajer yang bakal menentukan, apakah dirinya atau De Gea, yang bakal jadi orang nomor satu di bawah mistar The Red Devils.

"Bermain untuk United adalah mimpi dan jika Tuhan membantuku maka mimpi ini tidak akan pernah berakhir," ujar Romero kepada La Nacion seperti dikutip Soccernet.Next

Nuhun for visit Soal Kiper Inti 'Setan Merah', Romero: Terserah Van Gaal Saja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar