Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Juventus Bagaikan Naga Berkepala Tujuh'

Berita Sepak Bola : 'Juventus Bagaikan Naga Berkepala Tujuh'

sumber berita 'Juventus Bagaikan Naga Berkepala Tujuh' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a9191b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C170A5220C30A134520C710Cjuventus0Ebagaikan0Enaga0Eberkepala0Etujuh/story01.htm
Jakarta - Juventus sedang menjalani start awal musim yang sulit setelah ditinggal pemain-pemain pentingnya. Namun demikian, bukan berarti Juventus akan bisa disingkirkan pada pertarungan gelar musim ini.

Pendapat itu diutarakan oleh pelatih kawakan Italia, Giovanni Trapattoni, dalam wawancaranya dengan Tuttosport sebagaimana dikutip Football Italia.

Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez, adalah tiga figur utama sukses Bianconeri merajai Serie A dalam beberapa musim belakangan. Ketiga pemain itu sudah pergi ke tujuannya masing-masing dan Juve kini sedang menjalani masa transisi yang sulit.

Juve menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan Serie A pertamanya. Usai ditundukkan Udinese 0-1 di pekan pertama, pasukan besutan Massimiliano Allegri itu takluk di kandang AS Roma dengan skor 1-2.

Start buruk ini membuat tidak sedikit yang mengira Juve akan kesulitan bersaing dengan rival-rival utamanya. Akan tetapi, Trapattoni masih meyakini La Vecchia Signora masih akan perkasa.

"Musim ini akan lebih seimbang daripada empat musim sebelumnya, tapi Juventus akan juara lagi," nilai Trapattoni. "Juve seperti seekor naga dengan tujuh kepala, Anda memotong dua kepalanya tapi masih ada lima kepala yang tersisa. Anda tidak akan bisa membunuhnya."

"Celakalah mereka yang berpikir Juve tidak bisa mengulang suksesnya lagi. Di akhir-akhir bursa transfer, Juve membawa sejumlah pemain penting ke Turin (Hernanes-Mario Lemina)," tandas eks pelatih Juve, AC Milan, Inter Milan, dan Bayern Munich itu.

Setelah jeda internasional, Juve akan memulai kembali kiprahnya di liga dengan menjamu Chievo pada Minggu (13/9/2015) dinihari WIB.
Nuhun for visit 'Juventus Bagaikan Naga Berkepala Tujuh'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar