Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Skuat Liverpool Musim Ini adalah yang Terburuk dalam Beberapa Musim Terakhir'

Berita Sepak Bola : 'Skuat Liverpool Musim Ini adalah yang Terburuk dalam Beberapa Musim Terakhir'

sumber berita 'Skuat Liverpool Musim Ini adalah yang Terburuk dalam Beberapa Musim Terakhir' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/03/121231/3008895/72/skuat-liverpool-musim-ini-adalah-yang-terburuk-dalam-beberapa-musim-terakhir
London - Liverpool disebut akan kesulitan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim atau sekadar finis lima besar. Sebab skuat The Reds saat ini adalah yang terburuk dalam beberapa musim terakhir.

Penilaian itu keluar dari Harry Redknapp, pria yang pernah menangani sejumlah klub Premier League, setelah melihat penampilan Liverpool di empat pertandingan awal liga.

Setelah memenangi dua laga awal dengan skor 1-0, atas Stoke City dan Bournemouth, Liverpool gagal meraih angka penuh di dua laga selanjutnya usai main imbang 0-0 dengan Arsenal dan kalah 0-3 dari West Ham United di kandang.

Menurut Redknapp, performa Liverpool tidak bagus-bagus amat dan cenderung seperti tim semenjana, bukan seperti tim yang bersaing di papan atas.

Kepergian sejumlah bintang dalam 2-3 musim terakhir seperti Jamie Carragher, Luis Suarez, Steven Gerrard, dan Raheem Sterling, disebut punya andil dalam melemahkan skuat Liverpool. Tak heran Redknapp pun menyebut Liverpool saat ini adalah Liverpool terburuk yang pernah dilihatnya.

"Saya sama sekali tidak menjagokan Liverpool. Saya pikir Liverpool saat ini adalah tim terburuk yang saya lihat dalam beberapa musim terakhir. Mereka terlihat biasa-biasa saja. Mereka beruntung bisa mendapat poin," ujar Redknapp seperti dikutip Telegraph.

"Mereka harusnya kalah dari Bournemouth, mereka terbantu gol indah saat menang di Stoke. Oke, mereka memang main bagus di babak pertama melawan Arsenal," sambungnya.Next

Nuhun for visit 'Skuat Liverpool Musim Ini adalah yang Terburuk dalam Beberapa Musim Terakhir'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar