Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Sempat Ditawar Klub Lain, Rojo Pilih Bertahan dan Perjuangkan Tempatnya di MU

Berita Sepak Bola : Sempat Ditawar Klub Lain, Rojo Pilih Bertahan dan Perjuangkan Tempatnya di MU

sumber berita Sempat Ditawar Klub Lain, Rojo Pilih Bertahan dan Perjuangkan Tempatnya di MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4976dd07/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C1452260C30A0A69330C720Csempat0Editawar0Eklub0Elain0Erojo0Epilih0Ebertahan0Edan0Eperjuangkan0Etempatnya0Edi0Emu/story01.htm
Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengaku sempat mendapat tawaran pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Namun, tawaran itu ditolak karena Rojo ingin membuktikan kemampuannya kepada MU.

Baru semusim Rojo memperkuat 'Setan Merah' usai dibeli dari Sporting Club de Portugal. Namun, musim pertama bek Argentina itu tidak begitu bersinar karena persoalan adaptasi dengan kultur sepakbola Inggris.

Rojo total tampil 25 kali dan bikin satu gol di seluruh ajang. Memasuki musim keduanya, Rojo boleh dikatakan mengalami sedikit masalah.

Telat bergabung ke latihan pramusim tim karena liburan ekstra usai tampil di Copa America, Rojo sampai saat ini belum sama sekali bermain di laga kompetitif. Kabarnya Rojo kegemukan dan itu yang membuat sang manajer, Louis van Gaal, tidak senang.

Maka muncul isu bahwa Rojo akan dilepas di bursa transfer musim panas ini, di mana AS Monaco tertarik untuk mendatangkannya. Apalagi duet Daley Blind-Chris Smalling tampil oke di enam pertandingan kompetitif yang sudah dimainkan, maka kian simpang siur-lah masa depan Rojo.

Terkait rumor tersebut, Rojo mengaku bahwa memang ada tawaran yang datang kepadanya di musim panas ini. Namun, tawaran tersebut ditolaknya karena dia masih ingin bermain untuk MU.

"Saya mendapat beberapa tawaran tapi keinginan saya adalah untuk bertahan di sini (United), dan berjuang untuk memperebutkan tempat karena ini adalah klub besar," ujar Rojo kepada ESPN.

"Saya akan berusaha bermain sebanyak mungkin. Saya sudah berbicara kepada Van Gaal ketika saya kembali dan menyesali apa yang telah terjadi, tapi dia bilang masih butuh saya," sambungnya.
Nuhun for visit Sempat Ditawar Klub Lain, Rojo Pilih Bertahan dan Perjuangkan Tempatnya di MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar