Senin, 31 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : 'Ular Besar' yang Menggeliat di Musim Panas

Berita Sepak Bola : 'Ular Besar' yang Menggeliat di Musim Panas

sumber berita 'Ular Besar' yang Menggeliat di Musim Panas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4976697a/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C1235510C30A0A67460C710Cular0Ebesar0Eyang0Emenggeliat0Edi0Emusim0Epanas/story01.htm
Milan - Inter Milan memperlihatkan keseriusan mereka untuk mengembalikan lagi kejayaan mereka di Serie A . Tengok saja agresivitas Il Biscione alias 'Si Ular Besar' di bursa transfer musim ini.

Contohnya ketika detik-detik bursa transfer akan ditutup, Selasa (1/9) pagi WIB sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Inter dengan cepat merekrut tiga pemain baru, yakni Adem Ljajic, Felipe Melo, dan Alex Telles.

Tiga pemain itu memang jadi kepingan terakhir dalam "puzzle" Roberto Mancini, yang akhir pekan kemarin mengatakan masih butuh pemain baru lagi di beberapa posisi, seperti penyerang, gelandang bertahan, dan bek kiri.

Dengan kedatangan Ljajic, Melo, dan Telles, artinya Inter sudah mendatangkan sembilan pemain baru di bursa transfer musim panas ini, baik yang dibeli secara permanen maupun dipinjam. Total 65,6 juta euro sudah dihabiskan oleh Nerazzurri.

Nama-nama lain yang sudah lebih dulu berseragam Biru-Hitam seperti Geoffrey Kondogbia, Stevan Jovetic, Jeison Murillo, Joao Miranda, Martin Montoya, dan Ivan Perisic

Apa yang dilakukan Inter ini tentu tak terlepas dari performa buruk mereka musim lalu, saat finis di posisi kedelapan dan gagal tampil di kompetisi Eropa. Terlebih mereka sudah absen empat musim dari Liga Champions, bukan prestasi yang membanggakan tentunya bagi klub sebesar Inter.

Maka dari itu, perombakan besar-besaran dilakukan musim panas ini dengan harapan performa Inter dapat terangkat sekaligus bersaing memperebutkan Scudetto bersama Juventus, AS Roma, Napoli, dan AC Milan.Next

Nuhun for visit 'Ular Besar' yang Menggeliat di Musim Panas

1 komentar: