Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Oezil Bidik Lebih Banyak Trofi Mayor

Berita Sepak Bola : Oezil Bidik Lebih Banyak Trofi Mayor

sumber berita Oezil Bidik Lebih Banyak Trofi Mayor : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49862f8a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A815360C30A0A85840C720Coezil0Ebidik0Elebih0Ebanyak0Etrofi0Emayor/story01.htm
Jakarta - Mesut Oezil sudah berhasil memenangi trofi Piala FA bersama Arsenal dalam dua musim terakhir. Dia pun membidik lebih banyak lagi trofi mayor, termasuk gelar juara Piala Eropa bersama tim nasional Jerman.

Dua tahun ini boleh dibilang menjadi masa-masa emas dalam karier Oezil sebagai pesepakbola. Dia berhasil menjadi juara dunia saat bersama tim nasional Jerman di Brasil tahun lalu.

Oezil masih mempunyai satu pekerjaan rumah. Dia belum bisa menjuarai Liga Inggris bersama tim 'Gudang Peluru'.

Menjadi tim favorit juara pada musim ini, Arsenal malah sempat terpeleset di pekan pertama. Padahal mereka tampil bagus saat pramusim.

Sementara di timnas Jerman, Oezil juga mempunyai target untuk bisa menjadi juara Piala Eropa yang akan berlangsung di Prancis tahun depan.

Jerman saat ini ada di posisi dua grup D kualifikasi Piala Eropa dengan raihan 13 poin. Mereka berjarak satu angka dari Polandia yang ada di puncak klasemen.

"Anda harus memenangi trofi mayor baik di klub dan di timnas. Di tahun 2016, ada kesempatan untuk melakukan itu. Kami mempunyai tim yang luar biasa di Arsenal, yang bisa menjadi juara," kata Oezil di Standard.

"Setelah dua gelar Piala FA di dua tahun terakhir, kami ingin menggabungkannya dengan gelar juara Liga Inggris. Kami juga harus mengalahkan kutukan fase knockout Liga Champions."

"Pertemuan dengan Bayern di babak grup Liga Champions merupakan ujian nyata. Dan saya ingin memenangi Piala Eropa bersama Jerman," imbuhnya.
Nuhun for visit Oezil Bidik Lebih Banyak Trofi Mayor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar