Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Conte Perkirakan Laga Sulit Lawan Malta

Berita Sepak Bola : Conte Perkirakan Laga Sulit Lawan Malta

sumber berita Conte Perkirakan Laga Sulit Lawan Malta : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4985d169/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A720A130C30A0A85530C730Cconte0Eperkirakan0Elaga0Esulit0Elawan0Emalta/story01.htm
Roma - Melawan tim juru kunci di grup tak membuat pelatih tim nasional Italia Antonio Conte sepenuhnya yakin laga bakal berjalan mudah. Conte menilai timnya berpotensi menjalani sebuah laga sulit melawan Malta.

Italia akan menjamu Malta di Artemio Franchi, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB nanti di lanjutkan Kualifikasi Piala Eropa Grup H. Tiga hari berselang, mereka giliran akan menyambut Bulgaria.

Laga melawan Malta sendiri sepatutnya tidak akan terlalu sulit untuk Italia. Lawannya itu belum sekalipun memetik kemenangan di enam partai terakhir. Hasil terbaik Malta adalah imbang melawan Bulgaria, sementara lima lainnya kalah. Catatan itu membuat mereka menempati posisi juru kunci sementara.

Namun demikian, Conte memperkirakan pertandingan akan berjalan berat. Setidaknya pertemuan pertama lalu sudah menunjukkan bahwa Malta sulit ditembus, mengingat Italia hanya mampu menang tipis 1-0.

"Ini jelas tidak akan mudah. Malta telah membuat banyak perkembangan berkat pelatih mereka juga, Pietro Ghedin. Mereka bertahan dengan setidaknya delapan orang di belakang dan kemudian menyerang lewat serangan balik," ujar Conte dikutip Football Italia.

"Setelah laga dengan Malta lalu Bulgaria pada Minggu, kami akan punya pandangan lebih jelas tentang seberapa dekat kami dari kelolosan. Saya ingin menekankan bahwa tidak ada satupun tim yang sudah lolos."

"Di Italia, kami komplain soal segala isu dan problem. Tapi kemudian jika Nazionale tidak menang, itu akan dilihat sebagai sebuah kegagalan bagaimanapun situasinya. Saya tahu itu," demikian dia.

Italia saat ini menempati posisi dua Grup H dengan nilai 12, satu poin tertinggal dari Kroasia di puncak klasemen. Di belakang keduanya berturut-turut adalah Norwegia (10 poin), Bulgaria (8), Azerbaijan (4), dan Malta (1).
Nuhun for visit Conte Perkirakan Laga Sulit Lawan Malta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar