Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Mourinho: Klik Google, daripada Mengajukan Pertanyaan Bodoh

Berita Sepak Bola : Mourinho: Klik Google, daripada Mengajukan Pertanyaan Bodoh

sumber berita Mourinho: Klik Google, daripada Mengajukan Pertanyaan Bodoh : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e05358/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A0A5830A0C30A198390C720Cmourinho0Eklik0Egoogle0Edaripada0Emengajukan0Epertanyaan0Ebodoh/story01.htm
London - Jose Mourinho dibuat berang oleh pertanyaan salah seorang jurnalis. Dengan tegas, manajer asal Portugal tersebut meminta si jurnalis mencari fakta di Google lebih dulu, daripada mengajukan pertanyaan bodoh.

Cerita berawal dari pertanyaan sang jurnalis di konferensi pers jelang laga Chelsea melawan Maccabi Tel Aviv. Si penanya meminta komentar Mourinho terkait musim ketiganya di beberapa klub yang dinilainya punya kecenderungan menurun dibandingkan musim pertama atau keduanya.

Dengan nada agak sinis, Mourinho pun menjawab pertanyaan tersebut. The Special One mengatakan bahwa faktanya pada musim ketiga, dia cukup sering mendapatkan trofi.

"Musim ketiga saya bersama Porto? Saya tidak sampai musim ketiga di sana. Di Inter, juga tidak sampai musim ketiga. Musim ketiga saya di Chelsea, pada masa pertama saya, saya memenangi Piala FA dan Piala Carling, juga melaju ke semifinal Liga Champions."

"Musim ketiga saya di Real Madrid, saya menjuarai Piala Super, (meski) kalah di final Copa. Sekarang juga merupakan musim ketiga saya (di Chelsea). Jadi, lebih baik klik Google dulu, daripada mengajukan pertanyaan bodoh."

"Anda bertanya soal musim ketiga, dan saya beritahu Anda bahwa itu pertanyaan bodoh. Saya paham inti pertanyaan ini, dan intinya adalah itu pertanyaan bodoh," ujar Mourinho.

Media officer Chelsea kemudian menengahi keduanya. Ia lantas meminta sang jurnalis untuk langsung mengajukan pertanyaan ke intinya, tanpa berputar-putar lebih dulu.

Si jurnalis kemudian bertanya, bagaimana komentar Mourinho soal membangun dinasti baru di Chelsea saat ini.

"Oh, pertanyaannya berbeda sekarang. Baiklah," jawab Mourinho.

"Bertanya soal membangun dinasti adalah pertanyaan yang berbeda. Saya belum pernah melakukannya. Ini akan menjadi pertama kalinya saya melakukan itu, jadi saya belum punya pengalaman dari sebelum-sebelumnya."

Chelsea yang dipimpin Mourinho kini tengah berada dalam sorotan. Setelah menjuarai Premier League musim lalu, The Blues kini sedang tertatih-tatih. Dari lima laga sejauh ini, Chelsea sudah kalah tiga kali.




Nuhun for visit Mourinho: Klik Google, daripada Mengajukan Pertanyaan Bodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar