Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Wenger Yakin Wilshere Bisa Atasi Problem Cederanya

Berita Sepak Bola : Wenger Yakin Wilshere Bisa Atasi Problem Cederanya

sumber berita Wenger Yakin Wilshere Bisa Atasi Problem Cederanya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e11372/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A252260C30A198530C720Cwenger0Eyakin0Ewilshere0Ebisa0Eatasi0Eproblem0Ecederanya/story01.htm
London - Jack Wilshere kembali harus absen cukup lama karena cedera. Kendati demikian, Arsene Wenger yakin Wilshere mampu mengatasi 'hantu' cedera yang terus mengganggunya dan bisa main lagi musim ini.

Wilshere mengalami retak di tulang kaki kanannya saat pramusim lalu. Cedera tersebut pada awalnya diperkirakan hanya akan membuat Wilshere absen selama beberapa pekan.

Namun pemulihan cedera tersebut tak berjalan lancar seperti yang diharapkan. Wilshere pun harus menjalani operasi dan butuh waktu tiga bulan untuk kembali pulih.

Cedera sudah mengganggu karier Wilshere dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu juga harus absen selama lima bulan karena cedera engkel.

Kendati Wilshere terus diganggu cedera, Wenger tetap optimistis pada masa depan pemainnya itu. Dia yakin Wilshere mampu mengatasi masalah cederanya dan bisa kembali bersinar.

"Kami punya kabar buruk soal Wilshere, dia butuh operasi dan akan absen sekitar tiga bulan," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Dia masih cukup muda untuk mengatasi ini, saya percaya diri dia bisa punya karier yang pantas dengan talentanya. Dia kecewa tapi dia sudah menunjukkan di masa lalu bahwa dia bisa mengatasinya. Dia punya tekad untuk segera kembali secepatnya."

"Ini bukan cedera yang mengancam karier. Dia masih bisa main lagi musim ini," kata Wenger menambahkan.



Nuhun for visit Wenger Yakin Wilshere Bisa Atasi Problem Cederanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar