Rabu, 09 September 2015

Berita Sepak Bola : Lahm Mantap Pensiun pada 2018

Berita Sepak Bola : Lahm Mantap Pensiun pada 2018

sumber berita Lahm Mantap Pensiun pada 2018 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b44538/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C2333220C30A147750C740Clahm0Emantap0Epensiun0Epada0E20A18/story01.htm
Munich - Philipp Lahm pernah mengungkapkan rencananya untuk gantung sepatu pada 2018 mendatang. Kini ia menegaskan bahwa dirinya sudah mantap pada keputusannya untuk pensiun tiga tahun lagi.

Lahm pernah mengindikasikan akan pensiun pada 2018. Tahun tersebut juga merupakan tahun terakhir dari kontraknya bersama Bayern Munich. Tapi kala itu Lahm menyebut bahwa keputusan itu masih bisa berubah.

Kini Lahm menegaskan bahwa dirinya sudah mantap pada keputusan tersebut. Kapten Bayern itu akan gantung sepatu tiga tahun lagi.

"Sekali lagi, paling jelas bagi saya adalah bahwa saya akan mengakhiri (karier saya) pada 2018," ujar Lahm kepada Sport Bild seperti dilansir ESPN FC.

"Bisa mempersiapkan diri untuk sebuah tanggal itu bagus. Ini mirip dengan tim nasional, saya mempersiapkan diri secara mental dalam waktu yang lama dan itulah mengapa sampai saat ini saya tidak pernah menyesali keputusan saya," imbuhnya.

Bersama tim nasional Jerman, Lahm sudah lebih dulu mengakhiri kariernya. Pemain yang kini berusia 31 tahun itu sudah pensiun dari timnas tak lama setelah mengantar Die Mannschaft menjadi juara Piala Dunia 2014 silam.

Usai pensiun, Lahm berharap bisa kembali ke Bayern dan menjalani peran yang berbeda. Namun ia menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih di masa depan.

"Saya akan menyingkirkan kemungkinan itu (menjadi pelatih)," ucapnya.

Nuhun for visit Lahm Mantap Pensiun pada 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar