Rabu, 09 September 2015

Berita Sepak Bola : Selama Dibutuhkan, Messi Tak Akan Pensiun dari Timnas

Berita Sepak Bola : Selama Dibutuhkan, Messi Tak Akan Pensiun dari Timnas

sumber berita Selama Dibutuhkan, Messi Tak Akan Pensiun dari Timnas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b4964a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C0A118440C30A147840C730Cselama0Edibutuhkan0Emessi0Etak0Eakan0Epensiun0Edari0Etimnas/story01.htm
Arlington - Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya belum punya rencana untuk pensiun dari tim nasional Argentina. Selama tenaganya masih dibutuhkan, Messi akan terus membela La Albiceleste.

Menyusul kegagalan Argentina di final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015, Messi kemudian menjadi sasaran kritik. Bintang Barcelona itu dianggap tidak mengeluarkan penampilan terbaiknya seperti saat memperkuat klub.

Situasi tersebut kemudian memunculkan spekulasi kalau Messi akan vakum dulu dari pertandingan internasional. Rumor lain menyebut bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan pensiun dari timnas Argentina.

Namun spekulasi tersebut ditepis oleh Messi. Selama pelatih masih membutuhkannya, Messi akan terus tampil untuk Argentina.

"Selama pelatih menginginkan saya, saya akan ada di sini selamanya, bahkan setelah kekecewaan yang kami alami karena belum pernah memenangi trofi selama masa saya di tim nasional," ujar Messi kepada TyCSports seperti dikutip Soccerway.

"Sekarang ada lebih banyak tujuan dan kesempatan yang akan datang, jadi kami harus terus berjuang. Tim menerima banyak kritikan tapi kami menembus dua final dalam satu tahun, itu tidak mudah."

Dari dua final yang dimainkan Argentina dalam setahun terakhir, Messi mengakui kalau kegagalan di laga puncak Copa America terasa lebih menyakitkan. Itu dikarenakan Argentina yakin akan tampil sebagai juara.

"Semua hal buruk yang terjadi pada kami karena kami yakin bahwa (final melawan Chile) adalah momen di mana kami bisa menjadi juara karena bagaimana kami sampai ke sana, pemain-pemain yang kami miliki, kami punya keyakinan. Itu sulit untuk semuanya," kata Messi.

Nuhun for visit Selama Dibutuhkan, Messi Tak Akan Pensiun dari Timnas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar