Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Kena Tilang, Balotelli Takkan Dapat Hukuman dari Milan

Berita Sepak Bola : Kena Tilang, Balotelli Takkan Dapat Hukuman dari Milan

sumber berita Kena Tilang, Balotelli Takkan Dapat Hukuman dari Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49abc6fd/sc/19/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C2310A40A0C30A136910C710Ckena0Etilang0Ebalotelli0Etakkan0Edapat0Ehukuman0Edari0Emilan/story01.htm
Milan - Pemain depan AC Milan, Mario Balotelli, kena tilang karena kebut-kebutan di area pemukiman. Aksinya itu dilaporkan tak akan mendapatkan denda tambahan dari Rossoneri.

Balotelli dikabarkan harus berurusan dengan polisi lalu-lintas karena melebihi batas kecepatan di area pemukiman di Brescia. Dia memacu kendaraan dengan kecepatan 90 kilometer perjam, padahal batasnya adalah 40 kilometer perjam.

Saat bergabung dengan Milan dari Liverpool, Balotelli harus menandatangani satu klausul. Dia tak boleh melakukan sebuah skandal di luar lapangan agar bisa fokus pada performa di lapangan.

Meski demikian, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Balotelli tak akan mendapatkan denda dari Milan.

Saat ditilang, Balotelli juga dilaporkan langsung meminta maaf kepada polisi yang sedang bertugas. Kendati demikian, dia masih akan mendapatkan denda atau larangan mengemudi untuk sementara dari pihak yang berwenang di Brescia.

"Saya meminta maaf, saya tak menyadari batas kesepatan itu," ucap Balotelli seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Sejak bergabung dengan Milan, Balotelli sudah bermain sebanyak sekali. Dalam pertandingan ujicoba melawan Mantova, dia menyumbangkan satu gol dan satu assist. Dalam laga itu, Milan menang dengan skor akhir 3-2.

Nuhun for visit Kena Tilang, Balotelli Takkan Dapat Hukuman dari Milan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar