Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Filipe Luis Gagal Bersinar di Chelsea karena Tak Bisa Lupakan Atletico

Berita Sepak Bola : Filipe Luis Gagal Bersinar di Chelsea karena Tak Bisa Lupakan Atletico

sumber berita Filipe Luis Gagal Bersinar di Chelsea karena Tak Bisa Lupakan Atletico : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ac8ef7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C0A151170C30A1370A20C750Cfilipe0Eluis0Egagal0Ebersinar0Edi0Echelsea0Ekarena0Etak0Ebisa0Elupakan0Eatletico/story01.htm
Madrid - Filipe Luis tak mampu bicara banyak di Chelsea dan kembali lagi ke Atletico Madrid. Dia mengakui kalau kegagalan tersebut dikarenakan dirinya tidak bisa melupakan bekas klubnya itu.

Musim panas tahun lalu, Filipe Luis hengkang dari Atletico untuk bergabung dengan Chelsea. Namun petualangan bek asal Brasil itu di Inggris bersama The Blues cuma bertahan satu tahun.

Filipe Luis kembali ke Atletico di bursa transfer musim panas tahun ini. Dia meninggalkan Stamford Bridge karena kesulitan mendapat tempat reguler di skuat utama Chelsea. Di Premier League musim lalu, Filipe Luis cuma sembilan kali tampil sebagai starter dari 15 kali kesempatan yang didapatnya.

Gagal bersinar bersama Chelsea, Filipe Luis mengakui kalau dirinya memang belum bisa melepas Atletico sepenuhnya. Karena itu, dia senang saat mengetahui dirinya punya kesempatan untuk kembali lagi ke Vicente Calderon.

"Saya senang. Saya senang ketika tahu Atletico tertarik dengan kembalinya saya. Sedikit pemain yang punya kesempatan itu. Ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi," ujar Filipe Luis kepada AS.

"Hampir semua pemain yang masih sama ada di sini. Klub makin bagus dan tidak banyak yang berubah. Feeling yang saya punya di atas lapangan, yang merupakan hal terpenting, seolah-olah saya tidak pernah pergi."

"Saya selalu merindukan Atletico. Saya tidak bisa melepasnya," katanya menambahkan.

Nuhun for visit Filipe Luis Gagal Bersinar di Chelsea karena Tak Bisa Lupakan Atletico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar