Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Kemenangan yang Sangat Dibutuhkan 'Si Biru'

Berita Sepak Bola : Kemenangan yang Sangat Dibutuhkan 'Si Biru'

sumber berita Kemenangan yang Sangat Dibutuhkan 'Si Biru' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ea40d6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A427530C30A20A9960C10A330Ckemenangan0Eyang0Esangat0Edibutuhkan0Esi0Ebiru/story01.htm
London - Cesc Fabregas menyambut gembira kemenangan di matchday I Liga Champions. Meski lawannya "cuma" Maccabi Tel Aviv, namun tiga poin itu bak pelepas dahaga The Blues yang tengah dirundung hasil buruk belakangan ini.

Chelsea menang telak 4-0 atas Maccabi di laga pertama Grup G yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB. Gol-gol Chelsea dibagi rata atas nama Willian, Oscar (penalti), Diego Costa, dan Fabregas.

Skor akhir bisa saja 5-0 andaikan penalti Eden Hazard masuk pada menit kelima. 'Si Biru' pun membuka puasa kemenangan mereka setelah di dua laga kompetitif terakhirnya selalu kalah, yakni dari Crystal Palace dan Everton.

Dua kekalahan yang membuat Chelsea mendapat kritik keras dan mulai diragukan bakal bisa mempertahankan trofi Premier League. Chelsea sendiri kini terpuruk di posisi ke-17 klasemen setelah hanya memiliki empat poin dari lima laga awal.

Satu-satunya kemenangan didapat di pekan ketiga saat menang 3-2 atas West Bromwich Albion. Maka wajar jika kemenangan kedua musim ini dari 7 pertandingan berlalu disambut antusiasi oleh Fabregas.

Kemenangan yang begitu penting karena dapat menaikkan moral serta mental para pemain 'Si Biru'.

"Para pemain merasakan itu, seperti klub besar pada umumnya, kami butuh hasil seperti ini dan juga performa bagus. Kami sangat dominan dan semoga saja ini sebagai awal serangkaian hasil bagus," ujar Fabregas kepada BT Sport.

Chelsea pun akan melanjutkan Premier League akhir pekan ini dengan menghadapi Arsenal di kandang sendiri.

"Kami memang baru saja melalui awal yang sulit tapi kami tahu kualitas para pemain kami. Kemenangan ini yang kami butuhkan, pemompa semangat yang sempurna. Kami akan buktikan itu saat melawan Arsenal hari Sabtu," timpal bek tengahnya Gary Cahill.


Nuhun for visit Kemenangan yang Sangat Dibutuhkan 'Si Biru'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar