Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Chelsea Hantam Maccabi Tel Aviv 4-0

Berita Sepak Bola : Chelsea Hantam Maccabi Tel Aviv 4-0

sumber berita Chelsea Hantam Maccabi Tel Aviv 4-0 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ea399f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A2120A80C30A20A9860C10A330Cchelsea0Ehantam0Emaccabi0Etel0Eaviv0E40E0A/story01.htm
London - Chelsea membuka kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan hasil positif. Menghadapi Maccabi Tel Aviv di laga pembuka Grup G, The Blues menang empat gol tanpa balas.

Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB, Chelsea tampil dominan dengan 62 persen ball possesion serta 15 upaya percobaan dengan lima tepat sasaran. Sementara, Maccabi cuma diberi 7 kali percobaan dengan satu on target.

Chelsea unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Willian dan penalti Oscar. Dua gol tambahan lainnya di babak kedua dibuat Diego Costa dan Cesc Fabregas.

Hasil ini membuat Chelsea sementara memuncaki grup, sementara Maccabi di posisi terbawah.

Jalannya Pertandingan

Di menit kelima Chelsea mendapat kans emas untuk unggul lebih dulu ketika Willian dijatuhkan di area terlarang. Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya setelah bola sepakannya membentur mistar dan melayang ke atas.

Chelsea akhirnya memimpin 1-0 di menit ke-15 lewat free kick Willian dari jarak 35 yard, yang bersarang di pojok gawang Maccabi.

Sayangnya, Willian harus menuntaskan pertandingan di menit ke-22 karena cedera dan harus digantikan Diego Costa.

Peluang terbaik Chelsea hadir lagi di menit ke-39 ketika Oscar melepaskan sepakan keras dari jarak dekat namun masih menghantam mistar. Sayangnya kans tersebut tidak dihitung karena telah terjadi pelanggaran sebelumnya yang melibatkan Costa.

Chelsea mendapat hadiah penalti lagi di masa injury time ketika Costa dijatuhkan Tal Ben Haim. Kali ini Oscar yang mengambilnya dan sukses mengubah skor jadi 2-0 di akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan tempo sedang di mana Chelsea yang tampil dominan kesulitan untuk menembus pertahanan Maccabi.

Gol ketiga yang ditunggu Chelsea akhirnya datang di menit ke-58 dari kaki Costa. Meneruskan umpan silang Cesc Fabregas, Costa menghantam bola dengan sepakan voli yang menembus pojok atas gawang Maccabi.

Maccabi sendiri punya beberapa peluang di babak kedua ini. Salah satunya adalah lewat Dejan Radonjic di menit ke-75 namun bola sepakannya masih bisa diamankan Asmir Begovic.

Gol keempat Chelsea hadir di menit ke-78 yang dibuat Fabregas. Umpan 1-2 Hazard dengan Loic Remy dituntaskan sepakan si penyerang Prancis yang berhasil ditepis Predrag Rajkovic. Namun, bola rebound dengan cepat disambar Fabregas untuk jadi gol.

Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Zouma, Cahill, Baba Rahman; Fabregas, Loftus-Cheek (Traore 77'); Willian (Costa 22'), Oscar (Ramires 65'), Hazard; Remy.

Maccabi: Rajkovic; Shpungin (Peretz 71'), Ben Haim, Tibi, Ben Harush; Alberman; Ben Haim II (Micha Dor 64'), Mitrovic, Igiebor, Rikan (Radonjic 64'); Zahavi.
Nuhun for visit Chelsea Hantam Maccabi Tel Aviv 4-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar