Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Iming-iming Pizza dari Ranieri Kalau Leicester Tak Kebobolan

Berita Sepak Bola : Iming-iming Pizza dari Ranieri Kalau Leicester Tak Kebobolan

sumber berita Iming-iming Pizza dari Ranieri Kalau Leicester Tak Kebobolan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f598a3/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1338110C30A225830C720Ciming0Eiming0Epizza0Edari0Eranieri0Ekalau0Eleicester0Etak0Ekebobolan/story01.htm
Staffordshire - Clauido Ranieri bertekad membawa Leicester terus tak terkalahkan. Kali ini dia menambahkan keinginan agar anak asuhnya mencetak clean sheet dengan sebuah iming-iming traktiran pizza.

Leicester memang belum berjumpa dengan tim-tim besar Premier Legaue hingga pekan kelima ini. Tapi, bagaimanapun mereka sudah membuat hasil-hasil bagus.

Sejauh ini, Leicester belum tersentuh kekalahan. Mereka mengantongi nilai 11 dari tiga kemenangan dan dua kali seri serta berada di urutan kedua papan klasemen sementara.

Tapi menilik jumlah kebobolan dari lima laga itu, pertahanan Leicester belum benar-benar bagus. Mereka sudah kebobolan tujuh gol. Sekali kalah saja mereka bisa merosot beberapa trap mengingat para rival terdekat kebobolan lebih sedikit.

Ranieri pun meminta anak asuhnya untuk menjadikan lawatan ke markas Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (19/9/2015) untuk membuat clean sheet. Dia menjanjikan bakal mentraktir anak asuhnya dengan makan malam yang istimewa.

"Aku bilang kepada para pemain kalau kami bisa membuat clean sheet, maka aku akan mentraktir pizza buat semuanya," kata Ranieri seperti dikutip Daily Mail.

"Aku ingin membeli pizza. Tapi, mungkin para pemainku tak benar-benar ingin pizza. Mungkin mereka tak terlalu menyukainya.

"Bisa jadi mereka menungguku untuk mengatakan, 'Ya aku akan mentraktirmu makan malam istimewa!'. Mungkin mereka minta agar aku meningkatkan tawaran--pizza dan hot dog," ucap dia.



Nuhun for visit Iming-iming Pizza dari Ranieri Kalau Leicester Tak Kebobolan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar