Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Lehmann: Aku Harap Arsenal Juara Premier League, tapi...

Berita Sepak Bola : Lehmann: Aku Harap Arsenal Juara Premier League, tapi...

sumber berita Lehmann: Aku Harap Arsenal Juara Premier League, tapi... : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f5d932/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1436530C30A226740C720Clehmann0Eaku0Eharap0Earsenal0Ejuara0Epremier0Eleague0Etapi/story01.htm
London - Dalam usaha mengakhiri penantian titel Premier League, sejak 2003-04 lalu, akhir pekan ini Arsenal akan menghadapi juara bertahan Chelsea. Menjelang laga itu mantan kiper Arsenal Jens Lehmann bicara mengenai kans juara bekas timnya.

The Gunners bakal melawat ke Stamford Bridge markas The Blues, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Laga itu sendiri terjadi cuma beberapa hari setelah kedua tim berlaga di pentas Eropa.

"Aku harap Arsenal akan menjuarai Premier League tahun ini. (Tapi) Menyaksikan lawan lawan Dinamo Zagreb (di Liga Champions), ketika mereka kalah, kembali ada keraguan yang sama," kata Lehmann kepada Omnisport dan dikutip Four Four Two.

"Namun demikian para pemain sudah mengatakan bahwa musim ini menjadi musim yang spesial dan sesuatu yang spesial akan terjadi. Aku harap mereka benar, dalam hal yang positif," tuturnya.

Pada tengah pekan Arsenal tunduk 1-2 di markas Dinamo Zagreb dalam matchday 1 Liga Champions. Secara bersamaan di ajang yang sama, Chelsea menang telak 4-0 ketika menjamu Maccabi Tel Aviv.

Hasil-hasil itu sendiri cukup kontras dengan laju kedua tim di Premier League, dengan Arsenal saat ini menempati posisi empat berkat raihan 10 poin sedangkan Chelsea terpuruk di posisi empat dari dasar klasemen berkat 4 poin.

Nuhun for visit Lehmann: Aku Harap Arsenal Juara Premier League, tapi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar