Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Giroud Dikartu Merah, Arsenal Tertinggal 0-1

Berita Sepak Bola : Giroud Dikartu Merah, Arsenal Tertinggal 0-1

sumber berita Giroud Dikartu Merah, Arsenal Tertinggal 0-1 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e9b539/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A238490C30A20A990A0C10A330Cgiroud0Edikartu0Emerah0Earsenal0Etertinggal0E0A0E1/story01.htm
Zagreb - Arsenal menutup babak pertama dalam posisi tertinggal 0-1 dari Dinamo Zagreb. Lima menit jelang turun minum, Arsenal juga harus kehilangan Olivier Giroud yang mendapat kartu merah.

Dalam pertandingan di Stadion Maksimir, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB, Arsenal beberapa kali mengancam gawang Dinamo. Tapi peluang bagus yang didapat Giroud bisa dimentahkan oleh Eduardo.

Arsenal kemudian justru tertinggal lewat gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain. Posisi Arsenal kian tersudut setelah Giroud diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua karena melanggar Ivo Pinto.

Jalannya Pertandingan

Dinamo Zagreb mendapat peluang lebih dulu di menit ketujuh. Marko Pjaca yang punya ruang di depan kotak penalti kemudian melepaskan tembakan. Namun upayanya itu masih belum mengarah ke gawang.

Dua menit berselang, giliran Arsenal yang nyaris membobol gawang Dinamo. Sepak pojok Mesut Oezil disambut sundulan oleh Olivier Giroud. Tapi tandukan Giroud masih bisa dihalau oleh Eduardo.

Di menit ke-18, dua peluang bagus didapat Arsenal sekaligus. Sepakan Giroud meneruskan umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain membentur tiang gawang. Bola muntah coba kembali dimanfaatkan oleh Giroud, tapi Eduardo bereaksi dengan cepat untuk mengamankan bola.

Enam menit kemudian, gawang Arsenal akhirnya bobol. Josip Pivaric melepaskan tembakan yang bisa ditepis oleh David Ospina. Tapi bola muntah justru membentur Oxlade-Chamberlain dan masuk ke dalam gawang.

Upaya Arsenal untuk mengejar ketertinggalan justru mendapat pukulan di menit ke-40. Giroud diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua. Kartu kuning itu didapatnya karena melanggar Ivo Pinto.

Di sisa lima menit babak pertama, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Dinamo bertahan hingga babak pertama selesai.

Susunan Pemain

Dinamo Zagreb: Eduardo, Pinto, Sigali, Taravel, Antolic, Machado, Ademi, Pivaric, Soudani, Fernandes, Pjaca

Arsenal: Ospina, Debuchy, Gibbs, Gabriel, Koscielny, Arteta, Oezil, Cazorla, Giroud, Oxlade-Chamberlain, Sanchez

Nuhun for visit Giroud Dikartu Merah, Arsenal Tertinggal 0-1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar