Sabtu, 12 September 2015

Berita Sepak Bola : Otot Kembali Bermasalah, Marchisio: Semoga Tidak Serius

Berita Sepak Bola : Otot Kembali Bermasalah, Marchisio: Semoga Tidak Serius

sumber berita Otot Kembali Bermasalah, Marchisio: Semoga Tidak Serius : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/13/074015/3017322/71/otot-kembali-bermasalah-marchisio-semoga-tidak-serius
Turin - Claudio Marchisio kembali dihinggapi masalah otot meski baru kembali bermain. Sudah ditunggu laga melawan Manchester City di Liga Champions, Marchisio berharap tidak ada masalah serius pada ototnya.

Marchisio baru kembali dari cedera otot yang membekapnya sejak pertengahan Agustus lalu. Masalah pada otot paha itu didapat Marchisio pada sesi pramusim dan membuatnya harus menepi selama tiga pekan.

Setelah melewatkan dua pertandingan pertama Juventus di Serie A, Marchisio kembali merumput di giornata ketiga. Menghadapi Chievo di Juventus Stadium, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, gelandang berusia 29 tahun itu tampil sejak menit pertama.

Tapi Marchisio hanya bertahan di lapangan selama satu babak dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu. Saat turun minum, dia ditarik keluar dan digantikan oleh Paul Pogba.

"Otot paha Claudio Marchisio mengeras, jadi kami memutuskan untuk menariknya sebagai pencegahan," demikian penjelasan dari Massimiliano Allegri usai pertandingan.

Kalau Marchisio kembali cedera, jelas akan menjadi pukulan bagi Juve yang tengah tertatih-tatih langkahnya di Serie A. Tengah pekan ini, Bianconeri juga sudah harus melawat ke markas City di laga pertama Grup D Liga Champions, Selasa (15/9/2015). Oleh karena itu, Marchisio berharap masalah otot yang kali ini dia alami tidak parah.

"Ini bukan masa yang mudah, tapi bersama-sama kami akan bangkit. Sekarang Liga Champions dimulai. Kami harus fokus bekerja agar lebih baik, dari laga ke laga," ujar Marchisio seperti dikutip Football Italia.

"Besok kami akan memeriksa paha kanan saya. Saya harap tidak ada yang serius," imbuhnya.

Nuhun for visit Otot Kembali Bermasalah, Marchisio: Semoga Tidak Serius

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar