Sabtu, 05 September 2015

Berita Sepak Bola : Jika Wales Lolos ke Piala Eropa, Fans-nya Diimbau Tidak Menginvasi Lapangan

Berita Sepak Bola : Jika Wales Lolos ke Piala Eropa, Fans-nya Diimbau Tidak Menginvasi Lapangan

sumber berita Jika Wales Lolos ke Piala Eropa, Fans-nya Diimbau Tidak Menginvasi Lapangan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/499afb70/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A60C1137270C30A111970C730Cjika0Ewales0Elolos0Eke0Epiala0Eeropa0Efans0Enya0Ediimbau0Etidak0Emenginvasi0Elapangan/story01.htm
Cardiff - Tim nasional Wales di ambang kelolosan ke putaran final Piala Eropa 2016. Jika tiket lolos itu didapat pekan ini maka fans mereka diimbau tidak merayakannya secara berlebihan, apalagi sampai menyerbu lapangan.

Wales hanya butuh satu kemenangan lagi dari tiga laga tersisanya di Grup B Kualifikasi Piala Eropa. Sebab tim asuhan Chris Coleman itu ada di puncak klasemen dengan 17 poin dari tujuh laganya.

Rencana kelolosan itu pun sudah diincar, yakni saat menjamu Israel di Cardiff City Stadium, Minggu (6/9) malam waktu setempat nanti. Jika berhasil dilakukan maka Wales akan tampil di turnamen besar pertamanya dalam 58 tahun terakhir.

Sebuah prestasi membanggakan tentunya bagi Wales, yang bukan nama besar di sepakbola dunia, dan cuma sekali tampil di turnamen besar, yakni Piala Dunia 1958 di Swedia. Bahkan The Dragons sendiri belum pernah lolos ke putaran final Piala Eropa.

Maka dari itu, kelolosan ke Prancis tahun depan begitu dinantikan oleh seluruh penduduk di penjuru Wales, terutama mereka yang memenuhi stadion malam nanti. Sudah dipastikan jika Wales menang maka stadion akan "pecah" dan seperti yang sudah-sudah, fans pun biasanya akan menyerbu lapangan untuk merayakannya.

Sayang hal tersebut tidak dapat dilakukan, karena Federasi Sepakbola Wales (FAW) sudah mewanti-wanti agar suporter Wales merayakan kelolosan tim nasionalnya dengan pantas. FAW tak mau Wales mendapat sanksi memainkan laga tertutup atau bahkan pemotongan poin.

Sebab, Wales sudah didenda oleh UEFA karena fans mereka menginvasi lapangan usai kemenangan 2-1 atas Andorra di laga pertama grup September tahun lalu. Jika hal tersebut terulang, bukan tak mungkin hukuman lebih berat akan dijatuhkan.Next

Nuhun for visit Jika Wales Lolos ke Piala Eropa, Fans-nya Diimbau Tidak Menginvasi Lapangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar