Sabtu, 12 September 2015

Berita Sepak Bola : Gol Blind Hasil dari Latihan Berjam-jam

Berita Sepak Bola : Gol Blind Hasil dari Latihan Berjam-jam

sumber berita Gol Blind Hasil dari Latihan Berjam-jam : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49cc2be5/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C0A2350A60C30A172870C720Cgol0Eblind0Ehasil0Edari0Elatihan0Eberjam0Ejam/story01.htm
Manchester - Daley Blind menjadi pemecah kebuntuan Manchester United kala menghadapi Liverpool. Gol yang dicetak Blind di laga tersebut adalah buah dari latihan selama berjam-jam.

Menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, MU memetik kemenangan 3-1. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, 'Setan Merah' baru bisa membuka keunggulan di babak kedua.

MU harus menunggu hingga menit ke-49 untuk mencetak gol pertamanya. Adalah Blind yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membuka keunggulan MU.

Gol Blind tercipta dari skema bola mati. Juan Mata yang mengeksekusi sebuah tendangan bebas dari sisi kiri mengirim umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Blind yang berdiri bebas muncul dari lini kedua dan langsung melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri. Bola meluncur ke pojok gawang dan Simon Mignolet yang mati langkah tak bisa berbuat banyak.

"Kami melatihnya berkali-kali. Kadang masuk, kadang tidak, kadang Anda butuh melakukan sentuhan," ujar Blind usai pertandingan seperti dikutip BBC Sport.

Laga melawan Liverpool juga menjadi debut Anthony Martial bersama MU. Remaja berusia 19 tahun yang didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 36 juta poundsterling itu langsung menandai laga pertamanya di Old Trafford dengan sebuah gol cantik. Dia melewati Martin Skrtel sebelum menjebol gawang Mignolet.

"Saya sangat senang untuk Anthony. Tentu dia anak baru, tim sangat bersemangat menantinya tampil bagus. Gol yang luar biasa," katanya.

Kemenangan atas Liverpool membawa MU naik ke posisi kedua klasemen dengan 10 poin. MU unggul selisih gol dari Arsenal yang juga punya poin 10 dan ada di urutan ketiga.

Nuhun for visit Gol Blind Hasil dari Latihan Berjam-jam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar