Senin, 14 September 2015

Berita Sepak Bola : Gerrard Nilai Mourinho Manajer Ideal untuk Liverpool

Berita Sepak Bola : Gerrard Nilai Mourinho Manajer Ideal untuk Liverpool

sumber berita Gerrard Nilai Mourinho Manajer Ideal untuk Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d734fe/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C0A0A16390C30A187660C720Cgerrard0Enilai0Emourinho0Emanajer0Eideal0Euntuk0Eliverpool/story01.htm
Los Angeles - Steven Gerrard pernah dilatih sejumlah manajer selama kariernya di Liverpool. Jika ada manajer paling ideal menurutnya untuk The Reds, Jose Mourinho-lah orangnya.

Mulai dari Gerard Houllier yang memberinya debut dalam seragam merah-merah, Gerrard kemudian dilatih oleh Rafael Benitez, Roy Hodgson, Kenny Dalglish, dan terakhir Brendan Rodgers sebelum dia pergi akhir musim lalu.

Puncak karier Gerrard sendiri boleh dibilang adalah saat dilatih Benitez, di mana Gerrard meraih trofi Liga Champions dan Piala FA plus mencetak banyak gol untuk Liverpool.

Namun, dalam otobiografi terbarunya berjudul My Story, pemain 35 tahun tersebut menyebut Mourinho sebagai sosok manajer ideal untuk mengembalikan kejayaan Liverpool baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

"Bagi saya, situasi paling ideal tentu Mourinho menjadi manajer Liverpool. Dia beberapa kali dikait-kaitkan dengan Liverpool tapi tidak pernah terjadi. Saya tahu di sini saya bias, tapi saya pikir Mourinho dan Liverpool adalah pasangan yang sempurna," ujar Gerrard seperti dikutip Mirror.

"Fans Liverpool akan mencintainya dan dia tentu tahu bagaimana cara mengubah rasa cinta menjadi sebuah kekaguman. Dia selalu bilang pada saya bahwa dia sangat menghormati suporter kami. Jose akan menjalani tahun-tahun fantastis di sini dengan membawa kesuksesan untuk Liverpool," sambung Gerrard.

Mourinho sendiri memang jadi kandidat kuat manajer Liverpool saat dia meninggalkan FC Porto pada 2004, sebelum akhirnya Benitez yang dipilih manajemen The Reds. Lalu Mourinho berlabuh di Chelsea dan malah jadi musuh bersama untuk fans Liverpool serta Benitez.

Di pertemuan terakhir Gerrard dengan Chelsea musim lalu di Stamford Bridge, Mourinho juga sempat memberi pujian kepada pesepakbola asal Inggris tersebut.

Saat ini posisi Mourinho tengah digoyang usai start buruk Chelsea di Premier League di mana mereka terpuruk di posisi ke-17. Sementara, Rodgers pun juga demikian usai kekalahan 1-3 Liverpool dari Manchester United.
Nuhun for visit Gerrard Nilai Mourinho Manajer Ideal untuk Liverpool

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar