Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Everton Boyong Ramiro Funes dari River Plate

Berita Sepak Bola : Everton Boyong Ramiro Funes dari River Plate

sumber berita Everton Boyong Ramiro Funes dari River Plate : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4977db3f/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C1652140C30A0A71550C720Ceverton0Eboyong0Eramiro0Efunes0Edari0Eriver0Eplate/story01.htm
Liverpool - Everton sepertinya sudah bersiap andaikan John Stones memang harus pergi di detik-detik akhir bursa transfer musim panas. The Toffees mendatangkan bek River Plate, Ramiro Funes.

Funes sendiri diboyong dengan dana transfer 9,5 juta poundsterling dengan mendapat kontrak berdurasi 5 tahun. Sebenarnya Everton sudah mendapat tanda tangan Funes pekan lalu, namun belum bisa diresmikan karena izin kerja belum turun.

Kini setelah izin kerja turun, Funes pun diharapkan bisa memperkokoh lini belakang Everton yang rapuh musim lalu, plus setelah ditinggal Sylvain Distin. Media-media Inggris sendiri menganggap Funes datang sebagai antisipasi jika Stones benar-benar pindah ke Chelsea.

"Ketika saya mendengar soal ketertarikan Everton, saya tidak perlu berpikir dua kali," ujar Funes seperti dikutip Soccerway.

"Agen saya bilang soal kesempatan berharga ini dan Everton melakukan semaksimal mungkin untuk bisa membawa saya. Saya pun ingin gabung ke sana juga," sambungnya.

"Saya tahu ini klub bersejarah dan banyak pemain bagus yang dilahirkan Everton, jadi saya sangat senang berada di sini."

"Saya dikontrak selama lima tahu, jadi semoga saja saya bisa berkembang sebagai pemain dan saya bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama," tutupnya.

Funes adalah hasil didikan akademi River yang memulai kariernya pada 2011. Selama empat tahun berseragam River, Funes tampil 72 kali di Liga Argentina dan bikin enam gol, serta berjasa mengantarkan klubnya menjuarai Copa Libertadores akhir bulan lalu.
Nuhun for visit Everton Boyong Ramiro Funes dari River Plate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar