Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Alotnya Negosiasi dengan Juventus Buka Jalan Draxler ke Wolfsburg

Berita Sepak Bola : Alotnya Negosiasi dengan Juventus Buka Jalan Draxler ke Wolfsburg

sumber berita Alotnya Negosiasi dengan Juventus Buka Jalan Draxler ke Wolfsburg : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497ca8cd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C0A516120C30A0A74290C740Calotnya0Enegosiasi0Edengan0Ejuventus0Ebuka0Ejalan0Edraxler0Eke0Ewolfsburg/story01.htm
Wolfsburg - Julian Draxler mengakui dirinya punya peluang untuk bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, karena negosiasi alot dan menemui jalan buntu, dia pun pindah ke Wolfsburg.

Draxler cukup lama dihubung-hubungkan dengan Juventus. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi salah satu target utama Juve untuk mengisi posisi trequartista.

Namun, tawaran yang diajukan Juve tak pernah memenuhi keinginan Schalke 04, klub pemilik Draxler sebelumnya. Kesepakatan di antara kedua klub pun tak kunjung tercapai.

Pada saat yang bersamaan, Wolfsburg yang juga meminati Draxler datang kepada Schalke dan menawarkan uang dalam jumlah besar. Mereka memang punya banyak uang setelah menjual Kevin De Bruyne ke Manchester City dan Ivan Perisic ke Inter Milan.

Singkat kata, Schalke menerima tawaran besar Wolfsburg dan melepaskan Draxler. Draxler pun tetap bertahan di Bundesliga dan tak jadi pindah ke Serie A.

"Semua orang tahu ada kontak dengan Juventus. Namun, negosiasinya sangat lama dan pada akhirnya tidak membuahkan hasil," ujar Draxler di Soccerway.

"Kemudian saya punya pilihan untuk pindah ke Wolfsburg dan ketika Anda mendapatkan kesempatan seperti ini Anda tak berpikir dua kali," lanjutnya.

"Saya pikir bahwa waktu saya di Jerman belum habis. Jadi, saya punya feeling yang bagus. Seperti semua orang di sini, saya berharap bisa makin berkembang," kata Draxler.

Nuhun for visit Alotnya Negosiasi dengan Juventus Buka Jalan Draxler ke Wolfsburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar