Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Van Gaal Akui Timnya Kurang Kreatif

Berita Sepak Bola : Van Gaal Akui Timnya Kurang Kreatif

sumber berita Van Gaal Akui Timnya Kurang Kreatif : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494d4b7a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C15110A70C30A0A190A80C720Cvan0Egaal0Eakui0Etimnya0Ekurang0Ekreatif/story01.htm
Brugge - Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes menyebut bahwa tidak ada yang fantastis dari permainan mantan timnya itu saat ini. Di sisi lain, Louis van Gaal mengakui kalau tim yang dibesutnya itu kurang kreatif.

Scholes membuat pernyataan usai melihat permainan United kala menjamu Newcastle United akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, United mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang, namun tidak bisa mencetak sebuah gol pun. Alhasil, laga berakhir 0-0.

Di tengah pertanyaan soal ketajaman dan kreativitas untuk membongkar pertahanan lawan itu, United berangkat ke Brugge, Belgia, untuk menghadapi Club Brugge di leg II play-off Liga Champions. Van Gaal pun mengakui, masih ada masalah di lini serang timnya.

Van Gaal menyebut, timnya jauh lebih baik ketika tidak sedang menguasai bola. Ini ditunjukkan dengan bagaimana kokohnya mereka saat bertahan dengan torehan 3 clean sheet di Premier League sejauh ini.

"Kami sudah menunjukkan musim lalu dan sekarang kami melanjutkan musim dengan banyak clean sheet. Ini juga penting," ujar Van Gaal di The Independent.

"Tapi, kami harus memperbaiki diri ketika sedang menguasai bola."

"Kami sedikit kurang beruntung. Liverpool dan Arsenal juga berakhir 0-0, Senin kemarin. Tapi, Anda tak bisa bilang kalau mereka tidak membuat peluang apa-apa," kata Van Gaal.Next

Nuhun for visit Van Gaal Akui Timnya Kurang Kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar