Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Mueller Tandai Penampilan ke-200 di Bundesliga dengan Gaya

Berita Sepak Bola : Mueller Tandai Penampilan ke-200 di Bundesliga dengan Gaya

sumber berita Mueller Tandai Penampilan ke-200 di Bundesliga dengan Gaya : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/30/030715/3004761/74/mueller-tandai-penampilan-ke-200-di-bundesliga-dengan-gaya
Munich - Kemenangan 3-0 yang dipetik Bayern Munich atas Bayer Leverkusen menandai penampilan ke-200 Thomas Mueller di Bundesliga. Lebih manis lagi, Mueller tampil sebagai bintang kemenangan Bayern.

Bermain di Allianz Arena, pesepakbola berusia 25 tahun itu membuka keunggulan Die Roten saat pertandingan berjalan 26 menit. Mueller meneruskan crossing Douglas Costa dengan sontekan dari jarak dekat.

"Kami bisa bermain lebih baik lagi daripada hari ini," komentar Mueller seusai pertandingan sebagaimana diwartakan Reuters.

"Ketika Douglas mendapatkan celah, dia adalah senjata yang berbahaya. Leverkusen ingin mendapatkan bola, mereka mengambil banyak risiko, jadi Anda mendapatkan celah.

Keunggulan Bayern bertambah setelah turun minum. Pelanggaran terhadap Arturo Vidal memaksa wasit menunjuk titik putih yang kemudian dieksekusi dengan sempurna oleh pemain tim nasional Jerman itu.

Bagi Mueller ini adalah gol kelimanya di Bundesliga musim ini atau yang ke-76 dalam 200 penampilan sejak menembus tim utama Bayern pada 2008-09.

Arjen Robben mencetak satu gol Bayern lainnya, juga dari penalti karena handball pemain lawan. Kemenangan ini memastikan Bayern masih 100 persen di tiga pertandingan pertama Bundesliga.

Nuhun for visit Mueller Tandai Penampilan ke-200 di Bundesliga dengan Gaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar