Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Chelsea Terus Kejar Stones, Martinez pun Kesal

Berita Sepak Bola : Chelsea Terus Kejar Stones, Martinez pun Kesal

sumber berita Chelsea Terus Kejar Stones, Martinez pun Kesal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496437d9/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C290C10A17310C30A0A44590C720Cchelsea0Eterus0Ekejar0Estones0Emartinez0Epun0Ekesal/story01.htm
Liverpool - Manajer Everton, Roberto Martinez, kesal juga dengan usaha tak henti Chelsea mengejar John Stones, meski berkali-kali ditolak. Menurut Martinez, The Blues harusnya sadar bahwa The Toffees tak mau melepas bek andalannya itu.

Stones jadi incaran Chelsea yang butuh penyegaran di lini belakang, terutama setelah kebobolan tujuh gol di tiga laga Premier League musim ini. Namun, usaha Chelsea mengejar Stones mendapat halangan besar dari Everton.

Dua kali tawaran Chelsea senilai 20 juta dan 30 juta poundsterling ditolak mentah-mentah oleh Everton. Bahkan sampai membuat Stones mengajukan permintaan transfer, namun akhirnya ditolak.

Kabarnya Chelsea tak akan menyerah dan dengan bursa transfer menyisakan 3-4 hari lagi, kubu London Barat itu siap menyodorkan dana 40 juta pound sebagai tawaran terakhir demi meluluhkan hati Everton agar mau melepas Stones.

Martinez pun kesal dengan sikap keukeuh Chelsea yang terus mengejar Stones. Bagi Martinez, transfer hanya akan terjadi jika ada kesepakatan antara kedua klub ini. Untuk kasus Stones, tidak seperti itu.

"Kami sebagai klub yang memiliki pemain itu dan dapat kami katakan bahwa kami akan mempertahankannya. Kami tahu bakal ada tekanan yang datang dan itulah mengapa chairman kami pantas mendapat kredit," ujar Martinez seperti dikutip Soccerway.

"Dalam kesepakatan transfer manapun, pemain dapat membuat keputusan untuk menerima deal itu atau bertahan, ketika kedua klub itu sepakat. Dalam situasi ini, kedua klub tidak pernah ada kata sepakat," sambungnya.

"Tidak elok tentunya jika berpikir karena Anda mempunya dana tim yang tampil di Liga Champions, maka Anda akan bisa bertindak semaunya dan mendapatkan yang Anda mau, karena jelas kami tidak bekerja seperti itu," tutupnya.

Nuhun for visit Chelsea Terus Kejar Stones, Martinez pun Kesal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar