Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Besiktas Berhenti Kejar Lucas

Berita Sepak Bola : Besiktas Berhenti Kejar Lucas

sumber berita Besiktas Berhenti Kejar Lucas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4950f1fb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C0A0A38520C30A0A23980C720Cbesiktas0Eberhenti0Ekejar0Elucas/story01.htm
Istanbul - Liverpool memastikan tak akan melepas gelandangnya, Lucas Leiva, di bursa transfer musim panas ini. Maka dari itu, Besiktas yang sempat meminati Lucas pun berhenti mengejar pemain asal Brasil itu.

Kedatangan James Milner serta makin okenya performa Emre Can membuat Lucas otomatis cuma jadi pilihan kesekian di sektor pemain tengah Liverpool. Belum lagi menghitung keberadaan Joe Allen. Sementara, Jordan Henderson sebagai kapten tim tak bisa diganggu gugat posisinya.

Oleh karenanya, Lucas pun dispekulasikan masa depannya di klub asal Merseyside. Pemain 28 tahun itu disebut-sebut akan meninggalkan Liverpool untuk mencari kesempatan bermain sebagai starter di klub lain.

Klub-klub yang meminati di antaranya adalah Inter Milan dan Besiktas. Klub terakhir jadi yang paling serius dengan sudah mengajukan tawaran kepada pihak The Reds.

Sayangnya, Brendan Rodgers selaku manajer Liverpool memastikan Lucas masih ada dalam rencananya musim ini. Posisinya sebagai gelandang bertahan masih diperlukan oleh Liverpool yang akan melakoni empat kompetisi musim ini.

"Liverpool tidak ingin melepasnya. Transfer hanya bisa terjadi dengan restu dari mereka, jadi kami tidak bisa berbuat apapun saat ini," ujar presiden Besiktas, Fikret Oman, seperti dikutip Telegraph.

Besiktas awalnya mengincar Lucas untuk menggantikan posisi Tolgay Arslan dan Veli Kavlak yang harus absen lama karena cedera.


Nuhun for visit Besiktas Berhenti Kejar Lucas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar