Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Milan Menjamu Empoli, Balotelli Masuk Skuat

Berita Sepak Bola : Milan Menjamu Empoli, Balotelli Masuk Skuat

sumber berita Milan Menjamu Empoli, Balotelli Masuk Skuat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49608628/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C20A35530C30A0A4320A0C710Cmilan0Emenjamu0Eempoli0Ebalotelli0Emasuk0Eskuat/story01.htm
Milan - Mario Balotelli akan punya kesempatan dimainkan AC Milan di akhir pekan ini setelah namanya dimasukkan dalam daftar pemain untuk laga dengan Empoli.

Balotelli baru beberapa hari lalu 'pulang' ke Milan. Dia kembali ke San Siro dengan status pinjam dari Liverpool.

Keputusan Milan mendatangkan lagi Balotelli banyak dipertanyakan karena sang striker tampil buruk selama semusim terakhir berseragam 'Si Merah'. Apalagi Milan juga masih punya stok penyerang yang cukup setelah membeli Carlos Bacca dan Luis Andriano di bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari tanda tanya kembalinya Balotelli ke Milan, Sinisa Mihajlovic menyebut kalau dirinya mungkin membutuhkan striker 25 tahun itu. Atas dasar itulah nama Balotelli dimasukkan dalam skuat untuk laga dengan Empoli.

"Apakah (pemain yang baru dikontrak, Juraj) Kucka dan Balotelli akan dipanggil masuk skuat? Ya, mereka bagian dari skuat. Mereka tentu saja sudah berlatih," ucap Mihajlovic dalam sesi konferensi pers.

Soal Balotelli, Mihajlovic tak menyangkal kalau mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu tidak dalam kondisi yang fit karena sudah sangat lama tidak menjalani pertandingan kompetitif. Namun sang pelatih yakin Balotelli masih memiliki kemampuan yang membuatnya sempat jadi incaran banyak klub papan atas Eropa.

"Dia membuat beberapa janji, salah satunya sudah Anda baca di surat kabar, dan saya yakin dia akan menepatinya. Saya dan semuanya diyakinkan kalau dia akan menepati (janjinya), karena dia membuat komitmen di depan semua orang."

"Dia selalu menjadi pemain yang bagus. Dia tahu kalau dia tak mengambil kesempatan ini maka berakhir sudah, dan itu sangat disayangkan di usianya yang barus 25 dan dengan talenta yang dia punya. Kami tahu semua yang dia lakukan menjadi besar. Saatnya menjadi seorang pria. Itulah yang dia katakan, dan saya berharap dia melakukannya," jelas Mihajlovic di Football Italia.
Nuhun for visit Milan Menjamu Empoli, Balotelli Masuk Skuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar