Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Kembali ke Sociedad Bukan Langkah Mundur untuk Illarramendi

Berita Sepak Bola : Kembali ke Sociedad Bukan Langkah Mundur untuk Illarramendi

sumber berita Kembali ke Sociedad Bukan Langkah Mundur untuk Illarramendi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495245b4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C0A351430C30A0A2420A0C750Ckembali0Eke0Esociedad0Ebukan0Elangkah0Emundur0Euntuk0Eillarramendi/story01.htm
San Sebastian - Asier Illarramendi gembira dengan kepulangannya ke Real Sociedad. Dia pun tak menganggap keputusan ini sebagai sebuah langkah mundur dalam kariernya.

Illarramendi yang merupakan produk asli akademi Sociedad itu hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2013 silam. Namun dia kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat Los Blancos karena harus bersaing dengan nama-nama seperti Toni Kroos, Luka Modrid, dan kian terdesak dengan kedatangan Mateo Kovacic dan Casemiro.

Setelah dua musim berseragam Madrid, Illarramendi kembali ke Sociedad. Dia sepakat untuk menandatangani kontrak yang berdurasi enam tahun.

"Saya sangat senang kembali ke rumah dan gembira dengan sambutan yang sudah diberikan. Saya sudah pergi selama dua tahun dan ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan," ujar Illarramendi seperti dilansir AS.

"Saya tidak menyangka akan kembali secepat ini, tapi saya selalu mengatakan bahwa saya akan kembali. Saya ingin berterima kasih kepada Jokin (Presiden Sociedad, red.) dan petinggi klub karena sudah mewujudkannya."

Sociedad tentu tidak berada dalam level yang sama dengan Madrid. Kendati demikian, Illarramendi tak merasa sudah membuat keputusan yang salah.

"Saya menghabiskan bertahun-tahun di sini dan saya punya banyak teman di sini, jadi tentu ini bukan langkah mundur. Saya sekarang lebih dewasa, saya sudah berlatih bersama beberapa pemain terbaik dunia dan meski saya tidak mendapatkan kontinuitas, saya sudah belajar banyak," lanjut Illarramendi.

"Masa-masa di Madrid tidak berjalan sebaik yang saya inginkan tapi Anda belajar dari pengalaman, dari yang baik dan buruk. Bukan berarti itu buruk, saya pikir saya tidak pergi dengan catatan buruk, bagaimanapun saya memenangi empat trofi bersama Madrid," katanya menambahkan.

Nuhun for visit Kembali ke Sociedad Bukan Langkah Mundur untuk Illarramendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar