Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Ditanya soal Kiper Lagi, Benitez: Nikmati Saja Kemenangan Ini

Berita Sepak Bola : Ditanya soal Kiper Lagi, Benitez: Nikmati Saja Kemenangan Ini

sumber berita Ditanya soal Kiper Lagi, Benitez: Nikmati Saja Kemenangan Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496852b0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C30A0C0A80A5440C30A0A47930C750Cditanya0Esoal0Ekiper0Elagi0Ebenitez0Enikmati0Esaja0Ekemenangan0Eini/story01.htm
Madrid - Pertanyaan soal siapa kiper utama Real Madrid masih diajukan untuk Rafael Benitez. Tapi dia enggan memberi jawaban pasti dan cuma ingin menikmati kemenangan telak yang baru didapat atas Real Betis.

Penjaga gawang menjadi topik perbincangan hangat di Madrid sepeninggal Iker Casillas. Los Blancos kemudian dikabarkan mengincar David De Gea sebagai penggantinya.

Sejauh ini, dalam dua pertandingan La Liga yang sudah dimainkan, Benitez memasang Keylor Navas di bawah mistar gawang. Kendati demikian, hal itu belum juga meredam isu soal transfer De Gea.

Ditanya apakah Navas akan tetap menjadi pilihan utamanya di sisa musim, Benitez enggan memberi jawaban pasti. Dia mengaku senang dengan tiga kiper yang saat ini dimiliki Madrid (Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez).

"Apa yang sudah menjadi jawaban saya selama beberapa pekan soal tiga kiper? Saya senang dengan ketiga kiper ini dan saya hanya ingin menikmati kemenangan 5-0 ini," ujar Benitez usai Madrid membukukan kemenangan atas Betis, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB.

"Saya senang dengan semua pemain yang saya miliki, sangat senang," katanya seraya tersenyum seperti diberitakan AS.

Ini memang bukan kali pertama Benitez ditanya soal kiper. Usai Madrid menang atas Galatasaray di pramusim lalu, Benitez juga ditanya hal yang sama. Kala itu dia memilih untuk memuji Navas dan ketiga kiper yang dimiliki Madrid.

Nuhun for visit Ditanya soal Kiper Lagi, Benitez: Nikmati Saja Kemenangan Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar