Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Kembali ke Milan Jadi Kesempatan Emas untuk Balotelli

Berita Sepak Bola : Kembali ke Milan Jadi Kesempatan Emas untuk Balotelli

sumber berita Kembali ke Milan Jadi Kesempatan Emas untuk Balotelli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494da79a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C1631390C30A0A20A510C710Ckembali0Eke0Emilan0Ejadi0Ekesempatan0Eemas0Euntuk0Ebalotelli/story01.htm
Milan - Mario Balotelli kembali ke AC Milan setelah gagal bersinar bersama Liverpool. Kembali ke Rossoneri disebut sebagai sebuah kesempatan emas yang tak boleh disia-siakan begitu saja oleh Balotelli.

Balotelli telah menjalani tes medis di klinik La Madonnina, Milan, pada Selasa (25/8/2015) kemarin. Pengumuman resmi mengenai kesepakatan peminjaman penyerang 25 tahun itu dari Liverpool tampaknya tinggal menunggu waktu saja.

Sebelum menerima Balotelli lagi, Milan kabarnya meminta dia untuk menandatangani klausul 'Anti-Skandal'. Klausul tersebut bukan hanya mewajibkan Balotelli menjaga kelakuan, tidak membuat skandal-skandal di dalam dan luar lapangan, serta tidak mudah terprovokasi. Klausul itu juga mewajibkan Balotelli datang tepat waktu ke sesi latihan.

Balotelli memang sudah terlanjur dicap sebagai pemain yang punya tabiat buruk, tidak disiplin, dan sering bikin onar. 'Super Mario' pun diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan kedua yang diberikan oleh Milan untuk menghidupkan lagi kariernya.

"Saya ikut senang untuknya karena dia sudah seperti adik bagi saya," ujar mantan rekan setim Balotelli di Inter Milan, Marco Materazzi, kepada Corriere Spione.

"Saya tahu bagaimana dia sebagai seorang pribadi, dan saya tidak akan mengatakan ini adalah kesempatan terakhirnya. Namun, ini adalah sebuah kesempatan emas yang harus dimanfaatkan," tambah Materazzi.

"Saya yakin (pelatih Milan) Sinisa (Mihajlovic) akan menciptakan lagi feeling yang tidak bisa dia temukan bersama manajer Liverpool (Brendan Rodgers)," ujarnya.

"Saya berharap dia (Balotelli) akan menjalani sebuah musim yang bagus -- tapi tetap finis di belakang Inter -- dan bermain di Piala Eropa," kata Materazzi.
Nuhun for visit Kembali ke Milan Jadi Kesempatan Emas untuk Balotelli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar