Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Terus Dikritik, Messi Tak Akan Berhenti Bela Argentina

Berita Sepak Bola : Terus Dikritik, Messi Tak Akan Berhenti Bela Argentina

sumber berita Terus Dikritik, Messi Tak Akan Berhenti Bela Argentina : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495d8f47/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C1349490C30A0A38540C730Cterus0Edikritik0Emessi0Etak0Eakan0Eberhenti0Ebela0Eargentina/story01.htm
Jakarta - Lionel Messi akhirnya memastikan sendiri kalau dirinya belum akan berhenti membela tim nasional Argentina. "Itu sudah biasa," sahut Messi mengomentari kritik yang terus datang.

Wacana Messi akan pensiun dini dari tim nasional Argentina muncul tak lama usai Copa America. Setelah Argentina kalah di final, publik negara tersebut ramai-ramai melontarkan kritik pada Messi.

"Saya tidak pernah bilang kalau saya tidak akan mau main lagi bersama tim nasional. Itu cuma cara mereka mengalahkan saya, mereka tidak akan pernah mengalahkan saya lagi," sahut Messi usai menerima penghargaan pemain terbaik Liga Champions 2014/2015.

"Saya sudah terbiasa dengan hal-hal seperti ini," lanjutnya seperti diberitakan ESPNFC.

Nama Messi sudah dimasukkan ke dalam skuat Argentina untuk dua laga persahabatan menghadapi Bolivia dan Meksiko. Laga tersebut akan dilangsungkan pada awal September mendatang.

"Sekarang kami akan menghadapi pertandingan persahabatan. Selama pelatih memanggil saya, saya akan terus hadir," tegas Messi.

Messi sudah memenangi semua gelar yang bisa dia raih bersama Barcelona. Sementara di tim nasional senior Argentina dia belum punya gelar, meski di level junior dia mengantar negaranya merebut medali emas Olimpiade 2008 dan jadi juara Piala Dunia U-20.




Nuhun for visit Terus Dikritik, Messi Tak Akan Berhenti Bela Argentina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar